visitaaponce.com

Penggemar Minta Elon Musk Selamatkan Loona

Penggemar Minta Elon Musk Selamatkan Loona
Loona(Instagram @loonatheworld)

PADA 29 September, dilaporkan agensi Block Berry Creative, rumah bagi girl grup Loona, sedang menghadapi krisis keuangan yang parah.

Outlet berita Korea Selatan (Korsel) melaporkan agensi Block Berry Creative diduga sedang menghadapi utang sebesar “miliaran won”, yang berpotensi membahayakan masa depan Loona. 

Block Berry Creative telah gagal membayar upah dan pembayaran yang jatuh tempo kepada banyak perusahaan eksternal dan karyawan luar yang sebelumnya dipekerjakan untuk bekerja dengan Loona. 

Baca juga: Roger Taylor Sebut Lambert Layak Dapat Kesempatan Rekam Lagu Queen

Kegagalan agen untuk memberikan upah dan pembayaran itu sudah berlangsung selama berbulan-bulan. 

Meski begitu, agensi tersebut telah mengeluarkan pernyataan yang meyakinkan bahwa mereka melakukan semua yang dapat dilakukannya untuk membayar semua jumlah yang belum dibayar. 

Namun, orang dalam mengklaim akan sulit bagi perusahaan untuk menyelesaikan masalah dalam waktu dekat. Saat ini, krisis keuangan kemungkinan juga akan mempengaruhi potensi promosi Loona. 

Oleh karena itu, banyak penggemar LOONA mengambil tindakan sendiri. Penggemar Loona telah membawa masalah ke outlet media sosial Twitter untuk meninggalkan pesan untuk Elon Musk.

Penggemar Loona telah mencicitkan pesan kepada pengusaha itu untuk mendukung girl group secara finansial. 

Hal itu semua karena partnernya yang "setengah terpisah", Grimes, adalah orang yang memproduseri lagu Loona "love4eva," dan Elon Musk pernah mencicit pesan tentang Loona pada 2018. 

Oleh karena itu, para penggemar berusaha keras untuk menghubungi mereka. kepada Elon Musk untuk meminta bantuan.

Menurut daftar miliarder Forbes, Elon Musk adalah orang terkaya di dunia dengan kekayaan bersih US$200,3 miliar. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat