visitaaponce.com

Ini Hal Favorit Lisa Blackpink yang Diungkap di Goat Talk

SENIN (11/10) lalu, Lisa Blackpink duduk bersama Complex untuk mengadakan 'GOAT Talk'. Lisa bicara tentang hal-hal terhebat. Lisa pun membagikan berbagai hal favoritnya dalam waktu lima menit, seperti makanan favorit, lirik dan lainnya.

Dia memulai dengan membagikan bahwa emoji 'GOAT' miliknya adalah emoji "Rock On" dan mengatakan bahwa travel essential 'GOAT' adalah ponselnya.

"Ke mana pun saya pergi bahkan jika saya tidak dapat berbicara bahasa atau berkomunikasi, saya akan merasa aman ketika saya membawa ponsel saya," ujar Lisa.

Lisa juga berbagi warna favoritnya yakni Baby Yellow dan mengatakan bahwa dia menyukai apapun yang berwarna kuning. Lisa mengatakan bunga favoritnya adalah bunga matahari karena berwarna kuning.

"Bunga matahari, karena warnanya kuning. Itulah alasannya. Sangat sederhana," imbuhnya.

Baca juga: Lisa Blackpink Puncaki Tangga Lagu Youtube

Dia kemudian mengungkapkan tarian Blackpink favoritnya adalah tarian dari "DDU-DU DDU-DU" karena mudah diikuti. Pewawancara pun bertanya apakah ada cerita di balik layar yang bisa dia bagikan tentang tarian itu, Lisa mengatakan bahwa koreografi awalnya tidak seperti sekarang.

"Saya pikir pada awalnya bukan koreografi ini, itu adalah sesuatu yang lain. Tetapi pada syuting video musik, Teddy berkata 'Oh apakah Anda ingin mengubah ini?' jadi kami seperti 'Oke! Saya sangat menyukainya' jadi kami mengubah koreografi menembak," tuturnya.(OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat