visitaaponce.com

Harry Styles Bergabung dengan MCU

Harry Styles Bergabung dengan MCU
Penyanyi Harry Styles(AFP/Kevin Winter / The Recording Academy)

PENYANYI Harry Styles dikonfirmasi akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Dia akan akan berperan sebagai Eros. 

Mantan personel One Direction, yang saat ini berusia 27 tahun itu, telah membuat gelombang sebagai aktor dalam beberapa tahun terakhir, dan saat ini dia akan berperan sebagai saudara Thanos dalam film Marvel yang akan datang.

Berita tentang peran barunya terungkap di pemutaran perdana The Eternals, reporter Variety mengonfirmasi. 

"Pengungkapan besar dari pemutaran perdana #TheEternals - Harry Styles telah bergabung dengan MCU sebagai Eros, saudara Thanos," ungkap Variety.

Baca juga: Pemeran Gunther di Serial Friends Tutup Usia

Dilaporkan Styles muncul di adegan kredit akhir film The Eternals.

Sedikit yang diketahui tentang proyek yang akan datang sejauh ini, Styles mungkin tampil bersama Josh Brolin, yang mengambil peran Thanos di Avengers: Endgame.

Sementara Thanos pertama kali dipenggal oleh Thor di Endgame, sebelum kembali sebagai versi masa lalu dari dirinya sendiri dan akhirnya tertangkap dalam adegan pertarungan epik akhir film, tidak diketahui apakah film berikutnya mungkin merupakan kelanjutan dari kisah atau melihat ke belakang. 

Eros adalah putra bungsu dari A'Lars dan Sui-San, dua Eternals. Cara karakter yang riang dan feminin sangat kontras dengan skema Thanos yang haus kekuasaan dan pasangan itu pasti tidak saling berhadapan.

Perbedaan mereka pertama kali muncul setelah serangan besar pertama Thanos terhadap Titan, yang menyebabkan ibu mereka Sui-San tewas, dan Eros bertarung bersama para penyintas Titan melawan Thanos. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat