visitaaponce.com

Penunjukkan Nicole Kidman Sebagai Lucille Ball Tuai Kecaman

MEMPEKERJAKAN bintang papan atas untuk sebuah film adalah tugas yang tidak mudah. Namun, keberhasilan produser film Being the Ricardos mengontrak Nicole Kidman untuk memerankan komedian legendaris Lucille Ball malahan menuai kecaman.

Para penggemar serial I Love Lucy mengecam penunjukkan aktris Australia sebagai Ball hingga kadar yang berlebihan sehingga putri Ball meminta mereka untuk berhenti.

"'Dia tidak mirip'. 'Hidungnya berbeda'. 'Dia tidak lucu', dan lainnya. Percayalah pada kami, film ini akan bagus," ujar Lucie Arnaz, Januari lalu.

Baca juga: Selama Syuting Film Preman, Khiva Iskak Masuk RS Tiga Kali

Kidman bertahan di film itu dan para penonton akan bisa menilai apakah penampilan aktris itu cukup apik saat film itu tayang di bioskop Amerika Serikat (AS) pada Sabtu (11/12) WIB.

Serial asli I Love Lucy mengisahkan tingkah konyol pasangan Ricardos, pasangan suami istri interacial yang tinggal di New York City. Serial itu sukses meraup penonton hingga 60 juta di masa kejayannya.

Being the Ricardos mengambil setting selama satu pekan produksi serial itu pada 1952 kala Ball, pemeran utama serial itu, dituding sebagai komunis.

Javier Bardem akan berperan sebagai Desi Arnaz, suami Ball di layar dan di kehidupan nyata. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat