visitaaponce.com

Jay-Z Berusaha Patahkan Mitos Soal Koboi Lewat The Harder They Fall

JAY-Z, pekan lalum mengatakan film terbarunya The Harder They Fall berusaha membenarkan kesalahan persepsi bahwa semua koboi berkulit putih, mengenakan ponco, dan mendengarkan musik gitar Italia.

Rapper itu memproduseri film Netflix yang dibintangi Idris Eba dan Regina King serta bintang kulit hitam lainnya sebagai karakter kenamaan Old West.

Saat film-film koboi terdahulu mengabaikan banyak kelompok minoritas, faktanya satu dari empat koboi kenamaan dalam sejarah berkulit hitam, menurut sutradara Jeymes Samuel.

"Banyak orang yang tidak ingin hal itu terungkap ke permukaan," ujar Jay-Z.

Baca juga: West Side Story Puncaki Box Office

Selain menghadirkan kisah yang menarik, Jay-Z mengatakan filmnya kali ini berusaha menghadirkan tokoh-tokoh yang berusaha dihapuskan dari sejarah oleh Hollywood yang selalu menghasilkan film koboi ulit putih.

Suami Beyonce itu juga mengaku mendapatkan banyak pelajaran dari film yang dibuatnya itu.

Flm The Harder They Fall menampilkan kobi kulit itam atau suku asli Amerika seperti Nat Love, Rufus Black, dan Cherokee Bill, yang sebenarnya hidup di era dan tempat yang berbeda dan tidak akan pernah bertemu.

Namun, Jay-Z Berkilah jika patuh sejarah maka filmnya tidak akan menarik dan akan engurangi dampak yang dibawa film itu. (AFP/OL-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat