visitaaponce.com

Season 2 Raised By Wolves akan Tayang di HBO Go pada 3 Februari

Season 2 Raised By Wolves akan Tayang di HBO Go pada 3 Februari
Cuplikan adegan di serial Raised by Wolves(MI/Dok HBO Go)

RAISED by Wolves, serial drama fiksi ilmiah yang menarik, dihidupkan kembali oleh produser visioner Ridley Scott, kembali dengan delapan episode terbaru di season kedua, dengan dua episode pertama tayang pada Kamis (3/2) mendatang secara eksklusif di HBO GO. Episode berikutnya tayang setiap Kamis. 

Dalam Raised by Wolves Season 2, para mitra Ibu (Amanda Collin) dan Ayah Android (Abubakar Salim), bersama dengan keluarga mereka yang terdiri dari enam anak manusia, bergabung dengan koloni atheis yang baru terbentuk di zona tropis Kepler 22b yang misterius, hanya untuk mengetahui bahwa mengatur masyarakat baru yang aneh ini adalah sebuah awal dari permasalahan mereka sebagai Ibu dari "anak kandung" yang mengancam sisa-sisa ras manusia kepada kepunahan.

Baca juga: Jung Woo-sung Ungkap Pengalaman Jadi Produser Eksekutif The Silent Sea

Para pemeran lainnya antara lain Travis Fimmel sebagai Marcus, Niamh Algar sebagai Sue dan Kim Engelbrecht sebagai Decima, bersama Winta McGrath, Jordan Loughran, Matias Varela, Felix Jamieson, Ethan Hazzard, Aasiya Shah, Ivy Wong, Peter Christoffersen, Selina Jones, Morgan Santo, James Harkness, dan Jennifer Saayeng. 

Raised by Wolves diproduksi oleh Scott Free Productions milik Ridley Scott, bersama Scott, Aaron Guzikowski, David W Zucker, Jordan Sheehan, Adam Kolbrenner, dan Mark Huffam yang menjadi executive producer. 

Serial ini diciptakan oleh Guzikowski, penulis terkenal dan visioner di balik film Prisoners yang banyak mendapat pujian. (RO/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat