visitaaponce.com

Motivasi Pendengar di Masa Pandemi, GenFM dan Indomusikgram Hadirkan Kisah Terima Kasih

Motivasi Pendengar di Masa Pandemi, GenFM dan Indomusikgram Hadirkan Kisah Terima Kasih 
Jebung dan Alsa yang digandeng GenFM dalam program Kisah terima Kasih(Dok. GenFM)

PANDEMI Covid-19 yang masih berlangsung memberikan dampak ke berbagai segi kehidupan. Kondisi itu yang menjadi dasar kolaborasi Gen 98.7 FM dan Indomusikgram menciptakan sebuah karya bertitel “Kisah Terima Kasih”.  

“Kisah Terima Kasih berawal dari program Semangat Pagi yang mengangkat kisah-kisah pendengar, tentang siapa atau hal apa saja yang mereka syukuri. Yang membuat mereka menjadi manusia yang lebih baik, lebih kuat dari sebelumnya.” jelas Mang Ndit, Brand Manager Gen 98.7 FM dalam keterangannya. 

Dalam kolaborasi ini, Gen 98.7 FM dan Indomusikgram melibatkan banyak musisi Indonesia seperti Indra Naga, Devano Danendra, Zara Leola, Difki Khalif dan Stevan Pasaribu.  

Mereka menggandeng 2 penyanyi bertalenta dari Acuan Entertainment: Jebung dan Alsa, karena dipercaya dapat mewakili suara anak muda saat ini. Mereka berdua bukan hanya ada dalam project drama radio, keduanya juga yang menyanyikan soundtrack “Kisah Terima Kasih”. 

"Lagu ini seperti mengingatkan aku untuk selalu bersyukur dan berterima kasih kepada suatu keadaan, barang, benda atau siapapun yang telah membentuk diri aku menjadi saat ini. Karena itu, aku pun bersedia membawakan soundtrack ini” jelas Alsa. 

Baca juga : 42 Tahun Selepas Tragedi, The Who akan Kembali Gelar Konser di Cincinnati

Drama audio “Kisah Terima Kasih” tayang sebanyak 8 episode yang dapat dinikmati secara on air di Gen 98.7 FM dan juga video lirik “Kisah Terima Kasih” dapat disaksikan di Youtube Gen 98.7 FM.  

Harapannya karya ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi masyarakat yang mendengarkan agar terus bersyukur dan tak lupa selalu mengekspresikan “Kisah Terima Kasih” mereka. 

Jebung dan Alsa merupakan musisi muda multitalenta dari Acuan Entertainment. Jebung kelahiran Jakarta, 21 September 2001 dan Alsa kelahiran Batam, 3 Maret 2003.  

Saat ini, Jebung sudah merilis 3 single ciptaan dirinya sendiri yaitu Cassava, 20 dan Hepeng. Sementara Alsa saat ini telah merilis 2 single yang bertajuk Lihai dan NA NA NA. Karya-karya tersebut dapat dinikmati melalui akun resmi “Acuan Entertainment” di Youtube. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat