visitaaponce.com

Lakukan Debut di Box Office, Uncharted Raup Rp308,4 Miliar

UNCHARTED, yang diperankan Tom Holland memulai debut di box office internasional dengan raihan US$21,5 juta (Rp308,4 miliar).

Mengutip Variety, Senin (14/2), menjelang debut domestiknya pada 18 Februari mendatang, film yang diadaptasi dari gim video itu dikabarkan dibuka di box office internasional dengan US$21,5 juta di 15 pasar luar negeri.

Uncharted meraup US$6,4 juta (Rp91,8 miliar) di Inggris. Sementara itu, di Spanyol, film ini berhasil mendapatkan US$3,5 juta (Rp50,2 miliar), Rusia dengan US44,5 juta (Rp64,5 miliar), dan di Ukraina dengan US41,3 juta (Rp18,6 miliar).

Baca juga: Para Bintang Jurassic Park Kembali Hadir di Jurassic World: Dominion

Di Timur Tengah, Uncharted mengumpulkan US$4 juta (Rp57,3 miliar), termasuk US$1,3 juta dari Arab Saudi dan US$1,2 juta (Rp17,2 miliar) dari Uni Emirat Arab.

Bersamaan dengan Amerika Serikat (AS) dan Kanada, film ini dibuka minggu depan di Australia, Brasil, Prancis, Jerman, Italia, Meksiko, dan Korea Selatan.

Dalam film itu, Holland berperan sebagai pemburu harta karun bernama Nathan Drake. Holland pun akan beradu akting dengan Mark Wahlberg, yang berperan sebagai Victor Sullivan yang akan menjadi rekan petualangannya.

Selain itu, Uncharted juga disutradarai sutradara Venom yakni Ruben Fleischer. Di Indonesia, film tersebut dijadwalkan akan hadir pada 16 Februari mendatang. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat