visitaaponce.com

Tom Holland Bersyukur Pacaran dengan Zendaya

Tom Holland Bersyukur Pacaran dengan Zendaya
Aktor Tom Holland(AFP/ANGELA WEISS)

BARU-BARU ini, Tom Holland mendapatkan kritik atas perannya dalam serial The Crowded Room. Di tengah semua umpan balik negatif itu, Holland dengan terbuka mengungkapkan betapa bersyukurnya dia berada dalam hubungan dengan Zendaya.

Berbicara tentang seberapa tangguh kemampuan merayunya, Holland mengatakan, "Aku sama sekali tidak memiliki daya tarik (rizz), aku memiliki daya tarik yang terbatas," dengan mengklaim bahwa dia tidak memiliki daya tarik atau rizz, istilah slang untuk karisma saat merayu. 

Dia juga membuka tentang hubungannya dengan Zendaya dan bagaimana mereka ingin menjaga hubungan itu dengan sebaik-baiknya. 

Baca juga: Film The Crowded Room Kuras Energi Tom Holland

"Hubungan kami adalah sesuatu yang kami jaga dengan sangat serius, dan kami ingin menjaga keberadaannya sebaik mungkin. Kami tidak berpikir bahwa kami berutang kepada siapa pun, ini adalah urusan pribadi kami, dan tidak ada hubungannya dengan karier kami," kata aktor film Spider-Man tersebut.

AFP/Ethan Miller/Getty Images--Zendaya

Ia juga mengungkapkan alasan mengapa Zendaya tidak hadir di premier serial The Crowded Room, baru-baru ini. Pemeran dalam film Uncharted itu mengungkapkan Zendaya sedang mengunjungi neneknya dan tidak bisa menghadiri acara tersebut.

Holland dan Zendaya telah merahasiakan detail hubungan mereka selama dua tahun. Mereka jarang membicarakan tentang hubungan mereka dan sangat tertutup. 

Baca juga: Tom Holland Putuskan Hiatus dari Akting Selama Setahun

Namun, Holland dan Zendaya selalu berusaha untuk hadir dan mendukung setiap proyek masing-masing. Aktor yang memerankan karakter Danny Sullivan itu menyatakan mereka akan hadir bersama-sama jika mereka dapat hadir bersama.

Holland juga mengatakan bahwa dia bersyukur kepada Zendaya karena bersabar dengannya saat dia sedang syuting The Crowded Room. Dia mengklaim dia tidak menyukai penampilan dengan rambut panjang yang harus dia perankan dalam peran tersebut.

Dia berkata, "Terima kasih kepada Zendaya, dia harus tahan dengan penampilanku seperti itu selama 10 bulan, itu sulit." 

Holland mengatakan itu adalah bagian dari pertunjukan yang pasti tidak akan dilewatkan.

Aktor tersebut juga membahas bagaimana dia kesulitan dalam mengikuti meme-meme yang dikirimkan Zendaya kepadanya di Instagram. 

"Tidak ada hentinya," katanya. "Dia mengirimkan terlalu banyak, rasanya seperti aku tidak bisa mengikuti! Aku kadang-kadang menghapus Instagramku selama beberapa hari." (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat