visitaaponce.com

Tom Holland Putuskan Hiatus dari Akting Selama Setahun

Tom Holland Putuskan Hiatus dari Akting Selama Setahun
Aktor Tom Holland(AFP/Michael Loccisano/Getty Images)

AKTOR pemeran Spider-Man asal Inggris, Tom Holland, mengungkapkan ia akan rehat selama satu tahun dari dunia akting setelah peran terbarunya dalam serial Broke Him. 

Berbicara kepada ExtraTV tentang proyek film yang mengangkat tema psikologis itu, Holland mengatakan serial tersebut mendorongnya untuk mengambil cuti selama setahun dari dunia akting.

Setelah membintangi serangkaian layar lebar dan serial yang terbilang sukses, dia sudah merasa cukup dengan berbagai proyek yang diterima selama 5 tahun belakangan, bahkan terkadang itu membuatnya kewalahan.

Baca juga: Tom Holland Ambil Peran Di The Crowded Room untuk Perbaiki Kesehatan Mentalnya

“Setelah dua tahun yang sibuk, bahkan saat menjalani peran utama dalam film Spider-Man: No Way Home dan Uncharted, saya sebenarnya sudah siap untuk mundur dari pusat perhatian,” jelas Holland seperti dilansir dari Daily Mail UK, Kamis (8/6).

Holland mengaku keinginan untuk rehat dari dunia film sudah muncul dalam pikiran nya sejak di bermain dalam serial Apple TV The Crowded Room.

“Saat itu adalah waktu yang sulit. Anda tahu, saya harus mengeksplorasi emosi tertentu yang belum pernah saya alami sebelumnya, dan di atas semua itu, menjadi produser harus berurusan dengan masalah sehari-hari yang muncul di lokasi syuting film, hanya menambah tekanan ekstra,” kenang Holland.

Baca juga: Tom Holland Kembali ke Instagram Hanya Untuk Alasan Ini

Aktor berusia 27 tahun itu mengatakan memainkan peran utama dan terlibat dalam proses produksi film bergenre thriller psikologis yang gelap merupakan hal sulit untuknya.

“Tetapi saya sangat menikmatinya, saya menyukai proses pembelajaran menjadi seorang produser. Saya tidak asing dengan kerja keras, saya selalu hidup dengan pemikiran bahwa kerja keras adalah kerja yang baik. Dan saya sangat menikmatinya,” ungkap Holland.

Namun, sekali lagi, proyek itu benar-benar menghancurkan saya secara tak terduga. Ada saatnya dimana saya merasa butuh untuk istirahat,” lanjutnya.

Selama hiatus, kekasih Zendaya itu berencana menghabiskan waktu liburan dan bersantai di Meksiko.

“Saya akan pergi ke Meksiko selama beberapa waktu dan memiliki beberapa waktu di pantai dan berbaring. Dan saya sekarang mengambil cuti setahun, dan itu adalah hasil dari betapa sulitnya pertunjukan ini. Saya senang melihat bagaimana hasilnya dan saya merasa kerja keras kami tidak sia-sia,” papar Holland

Sebelumnya, aktor kelahiran 1 Juni 1996 itu pernah berbicara dengan Entertainment Weekly dan menyatakan keterlibatannya dengan proyek serial tersebut telah membuat dirinya mengevaluasi kembali terkait kondisi kesehatan mentalnya.

“Belajar tentang kesehatan mental dan kekuatannya, dan berbicara dengan psikiater tentang perjuangan Danny dan Billy, semua itu telah menjadi sesuatu yang sangat informatif bagi kehidupan saya,” katanya.

Holland berharap orang-orang bisa teredukasi tentang pentingnya kekuatan diri akan kesehatan mental, perjuangan untuk mengenali diri sendiri dan kemampuan yang luar biasa untuk bisa bertahan hidup.

Serial AppleTV ini menampilkan Holland yang berperan sebagai Danny Sullivan, seorang pemuda yang ditangkap karena dicurigai melakukan kejahatan mengerikan dan secara perlahan-lahan mengungkapkan tentang keadaan jiwanya yang rapuh selama wawancara dengan seorang interogator, yang diperankan oleh Amanda Seyfried. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat