visitaaponce.com

Rosie Darling Lakukan Comeback Lewat Always Almost

ROSIE Darling semakin dikenal di dunia musik indie-pop dengan karya-karyanya yang jujur dan menyentuh. Setelah merilis EP perdananya Coping, tahun lalu, Darling kembali dengan single terbaru Always Almost

Sebagai lagu pertama dari EP-nya yang akan datang di 2022, Always Almost merupakan single yang jujur dan hangat yang mengubah rasa sakit menjadi sebuah karya musik yang indah. 

“Lagu ini menyalurkan rasa frustrasi yang dirasakan ketika seseorang berada dalam suatu hubungan yang hampir berhasil, namun akhirnya gagal - dan bagaimana seseorang kerap menyalahkan diri mereka sendiri dalam situasi tersebut," ucap Darling.

Baca juga : Rosie Darling Rilis Album Perdana

Melalui single ini, Darling bercerita tentang siklus suatu hubungan yang penuh rasa cinta, kehilangan, dan juga babak baru, dengan warna baru yang segar dan inspirasional. 

Ditulis bersama dengan Justin Gammella (FINNEAS, Ashe) dan dengan hasil mixing oleh Michael Brauer (Florence + the Machine, Coldplay), single ini menampilkan kecakapan emosional Darling dan vokal jernihnya yang mengingatkan kita akan beberapa musisi favorit masa kini seperti Chelsea Cutler, Julia Michaels, dan Olivia Rodrigo.

Single ini juga hadir bersamaan dengan video klip yang disutradarai Laura Lynn Patrick dan dibintangi aktor Mark Valeriano. 

Baca juga : Rosie Darling Rilis Single Boxes

“Proses syuting video klip Always Almost sangat seru karena aku tidak pernah berkolaborasi dengan seorang aktor sebelumnya! Mark dengan sangat pandai membuat semuanya merasa alami. Sutradara kami, Laura-Lynne, juga sangat hebat! Ia merekam videonya dengan mengikuti kami dan hasil akhirnya menunjukkan berbagai tempat yang kami kunjungi dalam satu hari untuk mendapatkan semua shotnya! Aku sangat senang dengan hasilnya dan aku rasa semua shot-nya sesuai dengan berbagai emosi yang lagu ini bawa.” ujar Darling.

EP perdana Darling, Coping, memperkenalkan dunia pada vokalnya yang kuat dan karya-karyanya yang jujur dan menyentuh. 

Para fans dan pendengar setia Rosie berhasil membawa single dengan judul yang sama dari EP-nya Coping masuk ke Top 20 di chart Spotify Viral 50 - Global, dan chart Spotify Viral 50 di 14 negara (termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Taiwan), serta meraih lebih dari 30 juta streams sampai saat ini, menjadikan Darling sebagai salah satu pendatang baru yang patut diperhatikan pada 2021.

Baca juga : Gandeng Boy In Space, Rosie Darling Rilis Single Nail In The Coffin

Darling terus mengukir prestasi di skena indie-pop global. Ia telah mendapatkan sambutan hangat dari beragam stasiun radio dan media di seluruh dunia termasuk di Asia.

EP kedua Darling meletakkan berbagai emosinya di barisan terdepan seraya ia melewati isolasi dalam bentuk pandemi yang telah berjalan selama dua tahun. (RO/OL-1)

Baca juga : Rosie Darling Rilis EP Golden Age

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat