visitaaponce.com

Pegiat Seni Gelar Konser Musik untuk 77 Tahun Indonesia Merdeka

Pegiat Seni Gelar Konser Musik untuk 77 Tahun Indonesia Merdeka
77 Tahun Indonesia Merdeka(Dok Deteksi Production)

Ulang tahun kemerdekaan Indonesia pada tahun ini dirasa memiliki nilai historis yang cukup magis karena bertepatan dengan 77 tahun Indonesia merdeka dan bertepatan 7 presiden yang menjabat.

Atas semangat kebangsaan, para penggiat seni dan budaya berinisiatif mewarnai momen tersebut dengan menggelar konser musik bertajuk, 7 Presiden, 77 Tahun Bangsa Indonesia Merdeka.

Harry Koko (Founder Deteksi Production) selaku ketua pelaksana mengatakan momen ini sangat luar biasa, semoga menjadi berkah untuk bangsa Indonesia. "Untuk itu kami mengadakan acara konser musik dan budaya guna menghormati dan menghargai ke 7 Presiden, dimana nantinya akan ditampilkan musik dan budaya yang melekat dengan era masing-masing presiden. Kita akan memutar kembali karya karya ataupun lagu kesukaan Para Presiden dan meramunya menjadi sebuah konser yang memotret jejak langkah para Pemimpin bangsa tersebut," katanya.

Sementara Kris Budihardjo selaku pembina acara mengatakan bahwa Penyelenggara  ingin mengundang dan mendatangkan keluarga dari tujuh presiden sehingga mereka dapat saling bersosialisasi dan bergandengan tangan di atas panggung.

Untuk konser yang akan diadakan pada 12 Agustus tersebut, Carolus Ideas, bendahara acara menyampaikan bahwa pihaknya masih belum menentukan pilihan lokasi karena masih berkordinasi. "Untuk kenyamanan pihak-pihak yang diundang," ucapnya.

Bayu Putra, pendiri Balai Pancasila yang juga menjabat sekretaris pada kegiatan ini menambahkan kesempatan ini bisa menjadi salah satu cara kita berterima kasih kepada putra-putri terbaik yang pernah memimpin Indonesia. "Yang bukan saja telah mengorbankan hati dan pikiran, namun juga masa-masa terbaik di hidupnya untuk kepentingan bangsa ini," kata dia.

Lebih lanjut Ideas juga masih membuka kedua tangan untuk dukungan dari semua pihak sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik sehingga dapat menjadi spirit dan roh kebersamaan bangsa.Kita terbuka untuk saran, kritik apabila ada,bisa menghubungi kami 0813 1899 1945 Tutup ideas. (OL-12)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat