visitaaponce.com

AEON Fantasy Indonesia Resmikan Arena Bermain Kidzooona Terbesar di Grand Indonesia

AEON Fantasy Indonesia Resmikan Arena Bermain Kidzooona Terbesar di Grand Indonesia
Peresmian Kidzooona Grand Indonesia(Dok AEON Fantasy)

PT AEON Fantasy Indonesia kembali membuka gerai indoor playground (tempat bermain anak-anak), Kidzooona terbaru. Kali ini, West Mall Grand Indonesia menjadi tempat baru bagi Kidzooona yang diresmikan pada Sabtu (30/7).

Kidzooona di Grand Indonesia merupakan cabang ke 30 dari keseluruhan total cabang kidzooona di seluruh Indonesia. 

Sales Marketing and Service Operation Division Head PT AEON Fantasy Indonesia Bunga Istiqomah mengatakan, pembukaaan Kidzooona di Grand Indonesia menjadi penanda bahwa PT AEON Fantasy terus berkembang demi memuaskan para customer sejati kidzooona baik dalam segi bisnis, pelayanan dan inovasi permainan anak yang menarik dan edukatif. 

Dalam operasional Kidzooona, PT AEON Fantasy Indonesia memastikan penerapan protokol kesehatan sesuai aturan dan kebersihan perlengkapan dalam arena bermain. Selain itu, setiap anak yang bermain juga wajib didampingi oleh orang dewasa. 

Baca juga : We The Fest Buka Pendaftaran untuk Musisi yang Ingin Tampil

“kidzooona Grand Indonesia ini sangat istimewa karena merupakan kidzooona terbesar di Indonesia sejauh ini dengan konsep yang paling baru, yaitu memiliki wahana Water Zone dan Net Park, di mana pengunjung dapat merasakan pengalaman yang menyenangkan dan tidak dapat ditemukan di kidzooona lain. Selain permainan Water Zone, terdapat Toys Master Corner yang bertujuan untuk melatih dan menstimulasi kemampuan motorik anak ditemani oleh staff Toys Master dari kidzooona," kata Bunga.

Strategy Assistant Manager PT AEON Fantasy Indonesia Dilla Leoni Brata menambahkan, kidzooona tidak hanya hadir sebagai tempat bermain anak, namun juga bisa menjadi tempat belajar dan tempat yang cocok untuk mengadakan kegiatan seperti playdate dan birthday party di kidzooona Grand Indonesia dengan berbagai macam pilihan paket yang menarik. 

Untuk harga tiket masuknya juga terdapat berbagai pilihan mulai dari Rp80,000 rupiah, pengunjung  dapat menikmati seluruh permainan dan fasilitas yang ada di kidzooona Grand Indonesia.

Selain hadir dengan permainan baru, kidzooona Grand Indonesia juga memiliki deretan promo menarik yang ditawarkan seperti Share Your Story, promo share postingan berhadiah voucher bermain dan Spin the Wheel, promo khusus bagi customer 2 Hours dan 1 Day yang melakukan transaksi secara langsung di kasir kidzooona sampai 31 Agustus 2022. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat