visitaaponce.com

Lamar Jessica Mila, Siapa Sih Yakup Hasibuan

Lamar Jessica Mila, Siapa Sih Yakup Hasibuan?
Jessica Mila dan Yakup Hasibuan(Instagram @vidialdiano)

AKTRIS Jessica Mila baru saja dilamar oleh sang kekasih yang bernama Yakup Hasibuan. Hal ini diketahui dari unggahan Jessica Mila dan juga beberapa sahabatnya yang hadir. Lalu, siapa sih Yakup Hasibuan?

Yakub Hasibuan adalah putra bungsu dari pengacara terkenal Otto Hasibuan yang menjadi salah satu anggota tim kuasa hukum Jessica Kumala Wongso dalam kasus kopi sinida.

Putra dari Otto Hasibuan ini merupakan lulusan dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia pada tahun 2016. Keduanya sudah menjalin hubungan sejak pertengahan tahun 2021.

Setelah menyelesaikan studi sarjananya, calon suami Jessica Mila ini melanjutkan pendidikannya untuk program pasca sarjana Hukum di New York University School of Law tahun 2019.

Baca juga: Ini Dia Pengalaman Baru Jessica Mila di Film The Doll 3

Rupanya Yakup Hasibuan memiliki profesi yang sama dengan ayahnya yaitu sebagai pengacara. Yakup pun dikenal sebagai seorang pebisnis, salah satu usahanya adalah membuat aplikasi. 

"Dia lawyer dan bisnis juga. Jadi, sekarang lagi bikin satu aplikasi dan beberapa bisnis lainnya gitu," kata Jessica Mila di salah satu acara stasiun televisi swasta. 

Sebelumnya, Yakub pernah bergabung di Firma Kantor Pusat Amerika Serikat bernama Baker McKenzie. Sebelum bergabung dengan Otto Hasibuan & Associates, dilansir dari berbagai sumber, dalam biografi Yakup Hasibuan juga pernah menjadi legal Intern di Kemenko Bidang Kemaritiman dan Alien Linklaters.(OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat