visitaaponce.com

Perpanjang Tur Dunia, NCT 127 akan Singgah di Jakarta

Perpanjang Tur Dunia, NCT 127 akan Singgah di Jakarta
NCT 127(Instagram @nct127)

GRUP idola K-pop NCT 127 akan memperpanjang tur dunia kedua mereka hingga ke ke kawasan Amerika Utara dan Amerika Selatan, serta ke lebih banyak kota di Asia termasuk Jakarta, Indonesia. Hal itu diumumkan label SM Entertainment, dikutip Selasa (30/8).

NCT 127 memulai tur dunia bertajuk Neo City - The Link di Seoul pada Desember 2021. Mereka lalu tampil di Tokyo, Osaka, dan Nagoya di Jepang, serta Singapura pada Mei hingga Juli lalu.

Pada September 2022, mereka akan bertolak menuju Manila, Filipina, dan memulai tur di kawasan Amerika Serikat yakni Los Angeles dan Newark, pada Oktober.

Baca juga: NCT 127 Jadi Wajah PUMA di Asia Pasifik

Selanjutnya, NCT 127 dijadwalkan menuju Amerika Latin, Bangkok, Jakarta dan kota lainnya. Jadwal resmi konser akan diumumkan segera.

NCT 127 seperti dikutip dari The Korea Herald, dijadwalkan meluncurkan album studio keempatnya berjudul 2 Baddies pada 16 September 2022 atau sekitar 11 bulan sejak Favorites, versi kemas ulang dari album penuh ketiga yakni Sticker.

Album Sticker menduduki peringkat tiga Billboard 200 dan mencatatkan rekor untuk grup. Album ini bertahan selama 17 minggu berturut-turut, menjadikan rekor terpanjang untuk album yang dirilis pada tahun itu. Sticker terjual lebih dari 3 juta keping. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat