visitaaponce.com

Dirjen WHO Ucapkan Terima Kasih pada Lee Seung Gi dan The Law Cafe

Dirjen WHO Ucapkan Terima Kasih pada Lee Seung Gi dan “The Law Cafe”
Lee Seung Gi(soompi)

DIREKTUR Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Tedros Adhanom Ghebreyesus mengucapkan terima kasih secara pribadi kepada Lee Seung Gi dan drama barunya “The Law Cafe”.

Dalam episode pertama rom-com KBS 2TV “The Law Cafe,” karakter Lee Seung Gi memperingatkan tentang bahaya asupan natrium yang berlebihan. Seung Gi memarahi sang penyewa dengan mengatakan, “Organisasi Kesehatan Dunia—WHO—merekomendasikan asupan harian tidak lebih dari 2.000 miligram natrium. Itu 5 gram garam meja, yaitu sekitar satu sendok teh garam”.

Baca juga: WHO Ingatkan Risiko Flu Berbahaya, Kemenkes: Jaga Daya Tahan Tubuh

Setelah pemutaran perdana, Tedros langsung mengucapkan terima kasih dan mencuitkan dalam utas di Twitter ditujukan kepada Lee Seung Gi atas penyuluhan yang mengaitkan dengan WHO.

Tedros pun mengunggah adegan tersebut sembari menuliskan keterangan, “Terima kasih (dalam bahasa Korea) untuk mengampanyekan rekomendasi WHO tentang asupan garam, Lee Seung Gi dan KBS, di drama Korea barumu ‘The Law Cafe’! Memang, #LessSalt lebih baik untuk kesehatan kita — tidak lebih dari satu sendok teh per hari'.(soompi.com/OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat