visitaaponce.com

Lesti Kejora Resmi Berdamai dengan Rizky Billar

Lesti Kejora Resmi Berdamai dengan Rizky Billar
Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar berpelukan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10).(ANTARA/Luthfia Miranda Putri)

ARTIS Lesti Kejora memutuskan berdamai dengan sang suami, Rizky Billar terkait laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Insya Allah, hari ini, proses perdamaian diproses dengan cepat. Insya Allah ini akan menjadi pembelajaran yang besar untuk kami berdua khususnya," kata Lesti saat ditemui di Polrestro Jakarta Selatan, Selasa (18/10) malam.

Penyanyi dangdut itu menyampaikan rasa terima kasih kepada Polres Metro Jakarta Selatan atas bantuan mereka dalam memproses laporan hingga berakhir damai pada saat ini.

Baca juga : Rizky Billar Janji Jadi Suami dan Ayah yang Baik

Istri Rizky Billar itu juga menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga dan masyarakat terkait peristiwa yang sempat membuat keresahan.

Ia berharap keputusan perdamaian ini bisa menjadi pelajaran yang membuat kedua pasangan selebritas itu lebih baik lagi.

Ke depannya, Lesti berharap Billar menjadi suami dan ayah yang baik dengan memberikan contoh untuk keluarganya di masa depan.

Baca juga : Polisi akan Jadwalkan Pemeriksaan Rizky Billar Soal Kasus KDRT

"Mau gimanapun kan ini sudah kesepakatan keluarga orangtua dan saya. Keluarga besar memutuskan perdamaian ini," tutupnya.

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menghentikan penyidikan kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilaporkan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar, setelah keduanya sepakat berdamai.

"Malam ini, kami selaku penyidik telah selesai melaksanakan rangkaian proses mekanisme restorative justice yang kami ambil dalam menangani perkara yang dilaporkan saudari Lesti Kejora," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandy Idrus.

Baca juga : Lesti Kejora Mengaku Dibanting dan Dicekik Rizky Billar

Irwandy mengungkapkan kedua belah pihak juga telah memenuhi seluruh persyaratan yang diperlukan untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangga dengan perdamaian. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat