visitaaponce.com

Kasus Gangguan Ginjal Akut Curi Perhatian Ringgo Agus

Kasus Gangguan Ginjal Akut Curi Perhatian Ringgo Agus
Selebritas Ringgo Agus Rahman dan keluarganya(Instagram @ringgoagus)

PERKEMBANGAN terkait gangguan ginjal akut pada anak sukses mencuri  perhatian aktor Ringgo Agus Rahman yang memiliki dua buah hati.

"Saya dan istri sedang mengikuti perkembangan ini karena terkait dengan anak," ujar suami Sabai Dieter Morscheck itu, dikutip Senin (24/10).

Ringgo mengatakan dia dan istri selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kesehatan dua anaknya di rumah. Salah satunya adalah menyiapkan kontak darurat yang sudah disimpan di ponsel. Nomor darurat itu siap dihubungi jika ada hal-hal yang tak diinginkan terjadi pada anak mereka.

Baca juga: Ini Kata Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman Soal Isu Kesehatan Mental

"Kalau ada gejala-gejala, kami sudah tahu akan bawa anak ke mana kalau dibutuhkan," kata Ringgo.

Dalam menjalani peran sebagai orangtua, Ringgo mengatakan dirinya dan Sabai punya tugas yang setara.

Keduanya saling membantu satu sama lain dalam mengurus dan membesarkan anak dengan baik, termasuk dalam memastikan kesehatan dua anak mereka, Bjorka dan Mars.

Hal mendasar yang diterapkan di keluarganya adalah hidup bersih dan sehat, termasuk dengan mencuci tangan dengan sabun di bawah air mengalir.

Setelah menjadi ayah, Ringgo mengatakan dirinya menjadi lebih peduli terhadap kesehatan dan kebersihan. Ringgo juga terdorong untuk menjadi panutan yang baik, menunjukkan contoh terbaik untuk kedua anaknya.

"Setelah punya anak, insting ayah muncul, seperti ada rem untuk malu menunjukkan hal tidak baik," katanya sembari menambahkan setiap orangtua pasti ingin generasi berikutnya lebih baik. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat