visitaaponce.com

Temuan Baru Lawan Peradangan Kronis Penderita Ginjal, Jantung, Kanker

Temuan Baru Lawan Peradangan Kronis Penderita Ginjal, Jantung, Kanker
Ilustrasi.(Freepik)

PARA penderita penyakit ginjal stadium akhir (ESRD), jantung, dan kanker kini memiliki harapan baru. Penelitian teranyar menemukan solusi alami mengatasi peradangan kronis, salah satu komplikasi utama yang memperburuk kondisi ketiga penyakit tersebut.

Studi klinis tahap akhir mengenai suplemen Onoiwa oral albumin kini terdaftar dalam database uji klinis di Amerika Serikat. Ini di bawah badan National Institute of Health dengan nomor studi klinis NCT05596942 dan memenuhi standar FDA. 

"Selama lebih dari delapan tahun, saya telah berbagi wawasan tentang ekstrak Channa striata dengan hasil luar biasa pada puluhan ribu pasien. Temuan ini menambah keyakinan saya untuk lebih menyosialisasikan manfaat Onoiwa oral albumin kepada masyarakat Indonesia bahkan dunia internasional," ujar Dr. Edward Basillianus, pakar Kesehatan.

Baca juga : 514 Daerah Diharap Bisa Beri Layanan Dasar Penyakit Stroke, Jantung, Kanker, dan Ginjal

Kapsul Onoiwa oral albumin terbuat dari ekstrak ikan gabus (Channa striata). Ekstrak ikan gabus diolah dengan teknologi tekanan rendah yang canggih, sehingga menghasilkan kapsul dengan kandungan bioaktif  tinggi yang terjaga.

Khasiat Kapsul Onoiwa dibuktikan dalam penelitian ilmiah. Berikut kinerja suplemen yang terbukti.

a. Menurunkan kadar CRP (C-reactive protein), penanda inflamasi pada penderita penyakit kronis ginjal, jantung, dan kanker.

Baca juga : Cara Penggunaan Bawang Merah Beserta 9 Manfaatnya

b. Meningkatkan kadar nitric oxide, faktor biologis penting bagi penderita penyakit penyempitan dan peradangan pembuluh darah.

c. Meningkatkan albumin serum, protein penting yang menandakan status gizi dan kesehatan pasien.

d. Meningkatkan status gizi dan kualitas hidup pasien secara keseluruhan.

Karena telah terdaftar di US National Institute of Health, Onoiwa aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping. Dengan kekuatan alami ikan gabus, Onoiwa menawarkan solusi alami melawan peradangan kronis, meningkatkan kualitas hidup, dan memperpanjang harapan hidup pasien. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat