visitaaponce.com

Utopia Hadir Merilis Single Terbaru Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku

Utopia Hadir Merilis Single Terbaru ‘Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku'
Grup musik asal Bandung, Utopia, merilis single terbaru berjudul 'Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku'.(Ist)

SETELAH menghadapi dua tahun yang sulit, akhirnya grup musik Utopia kembali hadir di kancah musik Indonesia.

Masih digawangi Anna sebagai vocalis, Tommy (pemain drum), dan Mplay (pemetik gitar) sebelumnya telah merilis single “Rasa Ini Indah (Ost. 7 Manusia Harimau)” dan “Kenangan Ini (Ost. Dosa)”.

Maka jelang akhir tahun 2022, Utopia kembali merilis single terbaru yang berjudul “Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku” yang proses pengerjaan lagu ini seluruhnya diproduksi di Kota Kembang Bandung.

Baca juga : Kembali Hadirkan Karya Baru, Ravi Andika Rilis Mythomania

Single “Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku” yang bernuansa pop ini dibuka dengan dentingan piano dan alunan vokal yang lembut dibalut aransemen yang cukup sederhana dengan sentuhan musik elektronik khas Utopia.

Utopia memiliki ciri khas yang sedikit kelam, tak lupa disisipi pula raungan gitar yang mewakili perasaan marah atau kesal dan sedih yang menjadi satu.

Lagu “Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku” menceritakan tentang seseorang yang mempertahankan hubungan demi sebuah komitmen. Walaupun dia telah berkali-kali hatinya tersakiti, dikarenakan pasangannya selalu melakukan kesalahan yang berulang-ulang.

Pada awalnya selalu memaafkan perbuatannya, akan tetapi akhirnya sampai pula dititik dimana dia tak tahan lagi dan pergi meninggalkan pasangannya.

"Semoga single baru kami “Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku” dapat diterima penikmat musik dan menjadi pengobat rindu akan karya-karya Utopia," kata Anna, vocalis Utopia. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat