visitaaponce.com

Setelah Serenata Jiwa Lara, Diskoria Rilis C.H.R.I.S.Y.E dalam Bentuk Piringan Hitam

SETELAH akhir November lalu merilis karya Serenata Jiwa Lara dalam bentuk piringan hitam 10 inci, akhir Desember lalu, Diskoria kembali merilis salah satu nomor populer mereka, C.H.R.I.S.Y.E dalam bentuk yang sama, bersama Suara Disko dan Anukara Records.

C.H.R.I.S.Y.E, sebuah karya kolaborasi yang digarap dalam waktu kurang dari 24 jam oleh Diskoria, Laleilmanino dan Eva Celia ini dirilis secara digital pada awal 2021. Hampir dua tahun perilisannya, C.H.R.I.S.Y.E sudah dinikmati lebih dari 55 juta kali di platform Spotify, dan juga disimak lebih dari 40 juta kali di kanal Youtube Suara Disko. 

C.H.R.I.S.Y.E juga meraih 2 penghargaan dari 3 nominasi dalam ajang AMI Awards 2021 untuk kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik dan Produser Rekaman Terbaik.

Baca juga: Diskoria Rilis Piringan Hitam Serenata Jiwa Lara yang Hadirkan Vokal Dian Sastrowardoyo

Pada 22 Desember 2022 lalu, C.H.R.I.S.Y.E dapat dinikmati dalam format fisik, yakni piringan hitam 10 inci yang berisi Original Mix pada Side A dan Prins Thomas Diskomiks pada Side B.

Setelah hadirnya piringan hitam Serenata Jiwa Lara dan C.H.R.I.S.Y.E, Suara Disko dan Diskoria sedang merencanakan karya baru dari Diskoria yang dijadwalkan akan segera hadir pada 2023, yang saat ini sudah masuk proses produksi. (RO/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat