visitaaponce.com

Kim Kardashian Beli Liontin yang Pernah Dipakai Putri Diana

Kim Kardashian Beli Liontin yang Pernah Dipakai Putri Diana
Selebritas Kim Kardashian(AFP/Jean-Baptiste Lacroix)

BINTANG serial realitas Amerika Serikat (AS) Kim Kardashian membeli Salib Attallah, liontin kecubung dan berlian, yang menjadi terkenal karena dipakai beberapa kali oleh Putri Diana. Hal itu diungkapkan rumah lelang Sotheby's.

Liontin, yang dibuat pada 1920 oleh perusahaan perhiasan Inggris, Garrad, terjual seharga 163.800 pound sterling (sekitar Rp3 miliar) dalam lelang bertajuk Raja dan Bangsawan yang digelar di London, Kamis (19/1).

Liontin, yang dipakai Putri Diana saat sebuah jamuan amal pada 1987, terjual seharga dua kali lipat dari harga minimal sebelum lelang dan Sotheby's mengonfirmasi bahwa liontin itu dibeli oleh perwakilan Kardashian.

Baca juga: Serial Podcast Kim Kardashian's The System: The Case of Kevin Keith Telah Tayang di Spotify

"Perhiasan milik atau pernah dikenakan mendiang Putri Diana sangat jarang muncul di pasar, apalagi perhiasan semewah Salib Attallah, yang sangat berwarna, berani, dan unik," ujar perwakilan Sotheby;s Kristian Spofforth.

"Perhiasan unik ini melambangkan semakin berkembangnya rasa percaya diri Putri Diana dalam memilih perhiasan," lanjutnya.

Liontin itu bukanlah benda fesyen pertama yang bersinggungan dengan Kardashian.

Tahun lalu, selebritas berusia 42 tahun itu menjadi sorotan karena mengenakan gaun yang dipakai Marilyn Monroe kala menghadiri pesta ulang tahun Presiden AS John F Kenney pada 1962. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat