visitaaponce.com

Mongol Stress Ajak Warga Manado NontonFilm Uti Deng Keke

Mongol Stress Ajak Warga Manado Nonton Film 'Uti Deng Keke'
Komedian Mongol Stress (kiri), salah satu aktof film "Uti Deng Keke".(Ist)

DALAM rangka perayaan Imlek, komedian Mongol Stress menggelar open house di rumahnya dengan mengundang keluarga besarnya dan sahabat dekatnya seperti Jeremy Teti.

"Sebagai orang berdarah Tionghoa saya ikut merayakan hari raya Imlek, dengan mengundang kerabat dekat saja, termasuk kalian awak media," ujar Mongol yang merayakan Imlek dengan secara sederhana.

"Maaf ya, nggak bisa ngundang banyak orang, karena saya juga baru balik ngamen dari Makassar tadi pagi. Jadi kalau mengundanh Banyak orang takut nggak keurus," ujar bintang film "Uti Deng Keke".

Selain sedang bergembira merayakan Imlek, Mongol juga tengah berbahagia karena film yang ke-41 yang dibintanginya dengan judul Uti "Deng Keke" akan segera diputar di bioskop CGV mulai 26 Januari 2023.

"Saya juga lagi happy karena film ke empat puluh satu yang saya bintangi dan satu satunya yang memerankan sosok lelaki jantan segera diputar di CGV. Puji Tuhan. Mudah-mudahan penontonnya banyak," kata pria berdarah Tionghoa Manado ini. 

Sebagai putra daerah Mongol mengaku bangga ketika film karya putra daerah yang bertajuk "Uti Deng Keke" dengan menghadirkan aktor beken, Roy Marten, Teguh Julianto, Rency Milano, Gary Iskak, Didi Roa, dan Frannita Jacklin.

"Salah satu alasan kenapa saya mau terlibat di film Uti Deng Keke, ya karena diproduksi oleh Torang Manado. Puji Tuhan bisa tembus di gedung bioskop nasional yakni CGV yang memiliki layar begitu banyak," kata pria yang hobi nmengumpulkan guci ini bangga.

Sebagai Torang Manado Mongol mengajak warga Manado di seluruh Indonesia untuk ramai-ramai nonton film besutan Linur ini.

"Ayo Torang Manado ramai kan bioskop CGV dengan menyaksikan film karya saudara kita. Ini film kebanggaan kita sebagai masyarakat Manado,"  pungkas Mongol Stress. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat