visitaaponce.com

Ini Red Flag yang Ditunjukkan Kwon Tae Gi di Red Balloon

KARAKTER Kwon Tae Gi dalam drama Korea Red Balloon, yang diperankan aktor Seol Jung Hwan, menampilkan perilaku-perilaku menyebalkan saat menjalin hubungan atau red flag hingga akhirnya membuat sang kekasih memilih untuk putus.

Drama yang saat ini sedang tayang di Viu itu mengikuti kisah cinta beberapa pasangan beserta masalahnya tersendiri. Namun, di antara pasangan-pasangan itu, hubungan Jo Eun Kang (diperankan oleh Seo Ji Hye) dan Kwon Tae Gi menjadi hubungan yang paling berat.

Baca juga: The Heavenly Idol akan Tayang pada 15 Februari

Apa saja perilaku menyebalkan Kwon Tae Gi yang akhirnya membuat Jo Eun Kang muak? 

Berbohong tentang pengumuman kelulusan PNS

Karakter Kwon Tae Gi berbohong kepada pacarnya, Jo Eun Kang, dengan mengatakan dirinya tidak lulus ujian masuk PNS. Padahal jelas-jelas namanya tercantum di daftar peserta yang lulus.

Jo Eun Kang sendiri berharap agar pacarnya yang pengangguran itu segera mendapatkan pekerjaan. 

Bahkan, dia selalu berusaha untuk membantu Kwon Tae Gi selama belajar untuk ujian masuk PNS mulai dari membelikan makanan hingga membereskan kamar kosnya.

Hal yang lebih buruk, Kwon Tae Gi malah nongkrong dengan teman-temannya setelah pengumuman itu. Jo Eun Kang pun menyusulnya ke bar, namun sesampainya di sana dia harus membayar semua tagihan Kwon Tae Gi dan teman-temannya.

Mengadu domba Jo Eun Kang dan Ha Ba Da

Kwon Tae Gi tampanknya iri dengan kehidupan pasangan Ha Ba Da dan Go Cha Won yang terlihat serba mewah.

Dia pun mulai membanding-bandingkan Jo Eun Kang dengan sahabatnya itu. Dia bahkan sampai menghina pacarnya sendiri dengan mengatakan bahwa Jo Eun Kang tidak akan bisa berpakaian stylish seperti Ha Ba Da.

Berselingkuh

Di episode ketiga, Kwon Tae Gi ketahuan sedang jalan bersama perempuan lain oleh Jo Eun Kang. Namun Kwon Tae Gi justru mengatakan kepada perempuan itu bahwa Jo Eun Kang adalah kakaknya.

Jo Eun Kang pun mengajak pacarnya untuk berbicara secara serius, namun Kwon Tae Gi hanya mengaku bahwa perempuan itu hanyalah rekan kerjanya.

Jo Eun Kang tidak percaya dan berusaha untuk memeriksa ponsel pacarnya. Karena takut ketahuan, Kwon Tae Gi malah marah dan melempar ponselnya.

Menghina keluarga Jo Eun Kang

Setelah mengunjungi keluarga Jo Eun Kang. Kwon Tae Gi melontarkan kata-kata yang menyakitkan. Menurut dia, masakan ibu Jo Eun Kang membuatnya diare hingga masuk rumah sakit.

Kwon Tae Gi juga menghina keadaan rumah pacarnya itu yang hampir rubuh. Kwon Tae Gi mengatakan dia tidak bisa serius dengan Jo Eun Kang karena kondisi keluarganya yang memprihatinkan. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat