visitaaponce.com

Pamungkas Lanjutkan Tur Birdy South East Asia di Indonesia

Pamungkas Lanjutkan Tur Birdy South East Asia di Indonesia
Pamungkas(Instagram @pamunqkas)

SUKSES menggelar Birdy South East Asia Tour di Filipina, Thailand, Malaysia, dan Singapura pada Agustus dan September silam, Pamungkas melanjutkan tur bertajuk serupa dan menyapa penggemarnya di Indonesia.

Rangkaian Birdy South East, yang diawali dari Surabaya, kemudian Bali, Bandung, dan Makassar, sejak Desember lalu, akan berlanjut sebanyak total 12 kota hingga pertengahan Februari mendatang.

Dalam rilis, yang dikutip Kamis (26/1), Pamungkas menjelaskan, awalnya, ia dan tim tidak terlalu memiliki ekspektasi tinggi soal seberapa banyak penonton yang akan hadir ke konsernya. 

Baca juga: Pamungkas Lakukan Hal tak Senonoh Saat Konser

Menurut musisi kelahiran Jakarta 14 April 1993 ini, tatap muka dengan penonton menjadi esensi terpenting dari setiap panggung.

"Ternyata, saat tur South East, banyak juga teman-teman dari Indonesia dan yang berkomentar di YouTube minta tur ini digelar di Indonesia. Lalu, kami berpikir,'kenapa nggak cobain saja, sekalian belajar sekalian kenalan?'. Ekspektasinya bahkan cuma lima puluh sampai enam puluh orang yang datang, kami sudah happy yang penting tatap muka," ujar Pamungkas.

Di setiap panggung, Pamungkas bersama bandnya, The Peoplepeople, didukung rangkaian string section bermain selama 135 menit dengan menampilkan karya-karya terbaiknya dari album Walk The Talk, Flying Solo, dan Solipsism 0.2.

Sepanjang Januari ini, Pamungkas akan menggelar konser yang dihelat Maspam Company bersama SRN Entertainment di Balikpapan (28/1), Medan (4/2), Palembang (11/2), Banjarmasin (18/2), dan Jakarta (25/2). Harga tiket dibanderol dari Rp200 ribu hingga Rp1,5 juta. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat