visitaaponce.com

Calvin Klein Resmi Gandeng Jungkook BTS Jadi BA

Calvin Klein Resmi Gandeng Jungkook BTS Jadi BA
Jungkook BTS resmi jadi Brand Ambasador Calvin Klein(Dok. Instagram @calvinklein)

CALVIN Klein (CK), jenama asal Amerika Serikat resmi menggandeng member BTS, Jeon Jungkook atau Jungkook BTS sebagai brand ambasador sejak Selasa (28/3). Pengumuman ini bermula sejak video singkat (treaser pemotretan bersama sang ‘golden maknae’, julukan Jungkook, beredar dan membuat heboh para penggemar BTS, Army. 

Meski di dalam video identitas sang model dirahasiakan, namun CK memamerkan beberapa tanda seperti close up matanya, cincir di bibir, dan tato di jari jemari sang model. Ciri khas tersebut tentu mudah dikenali Army.

Melansir dari All Kpop, tak lama setelah teaser dirilis, dengan cepat hastag Calvin Jungkook pun menjadi trending di Twitter Korea. Bahkan, nama Jungkook kembali menduduki peringkat atas di Twitter seluruh dunia hingga, Rabu (29/3) pagi. 

Baca juga: Jungkook BTS Hingga Morgan Freeman Meriahkan Pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar

Dalam video yang hanya berdurasi sekitar 6 detik itu, terlihat Jungkook BTS mengenakan satu set jaket dan celana denim dengan logo CK di bagian belakang pakaian tersebut.  Sedikit garis celana dalam putih dengan tulisan 'Calvin Klein' di bagian pinggangnya terlihat.

Global Chief Marketing Officer Calvin Klein, Jonathan Bottomley mengaku senang dengan kerja sama tersebut. 

Baca juga: Jungkook Satu-Satunya Solis Asia yang Tembus 6 Juta Streaming pada 2022

Jungkook BTS adalah salah satu artis paling populer di dunia, dan dia memiliki kemampuan unik untuk terhubung dengan penonton internasional melalui musik dan gayanya. Kami merasa sangat beruntung dan senang dia bergabung dengan tim Calvin Klein,” ujar Bottomley. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat