visitaaponce.com

Jungkook Ulang Tahun, Penggemar Malah yang Dapat Hadiah

Jungkook Ulang Tahun, Penggemar Malah yang Dapat Hadiah
Jungkook(Instagram @bts.bighitofficial)

PERSONEL boy group K-Pop BTS, Jungkook memanjakan penggemarnya dengan live selama lebih dari satu jam di Weverse. Saat live itu, Jungkook menyanyikan lagu-lagu yang diminta penggemar dan membuat mereka bahagia.

Jungkook mengambil alih tren Worldwide saat ia menjadi tren di #1  segera setelah streaming langsungnya dimulai. 

Kemudian, 'I LOVE YOU JUNGKOOK' juga mulai menjadi trending #1 Worldwide, diikuti oleh semua lagu yang dia nyanyikan di live streamingnya.

Baca juga: Jungkook Pecahkan Rekor Spotify AS

Saat Jungkook terus berbicara dan bernyanyi untuk para penggemar, siaran langsungnya disaksikan lebih dari 9,5 juta pemirsa secara langsung dan menjadi siaran langsung tertinggi untuk individu pada 2022.

Jungkook memejamkan mata untuk membuat permintaan dan meniup lilin kue ulang tahunnya yang merupakan kue kelinci lucu dengan tindikan.

Jungkook mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya atas cinta dan dukungan mereka yang luar biasa untuknya. 

Dia juga berbagi bahwa dia telah melihat video dan klip dari semua proyek ulang tahunnya di Korea dan luar negeri, termasuk kereta bawah tanah, bus, papan reklame, kafe, truk, dan banyak lagi. Dia terkejut dengan skala gila ulang tahunnya.

Dia juga berbagi bahwa dia ingin mengunjungi proyek ulang tahunnya, tetapi dia tidak bisa karena itu dapat menyebabkan ketidaknyamanan, dan dia akan langsung dikenali oleh penggemar bahkan jika dia mengenakan wig.

Jungkook juga menunjukkan fotofolio bertema vampir yang didesain olehnya. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat