visitaaponce.com

Angga Yunanda Nyaman Ditemani Bantal Leher di Lokasi Syuting

Angga Yunanda Nyaman Ditemani Bantal Leher di Lokasi Syuting
Pesinetron Angga Yunanda bersama Manajer Miniso Devi Tarya.(Ist)

AKAN terasa membosankan tanpa ditemani barang-barang kebutuhan ketika menghabiskan waktu berlama-lama di sebuah lokasi. Membawa barang-barang pribadi biasanya membantu kita dalam melewati masa tersebut. Begitu pula dengan aktor Angga Yunanda saat berada di lokasi syuting.

Angga mengaku punya kebiasaan membawa beberapa barang kesayangan ke lokasi syuting. Selain telepon genggam, barang-barang itu membantu dirinya tetap nyaman saat berada di lokasi syuting. Ia pun mengaku punya tempat andalan untuk mencari barang-barang tersebut.

"Aku kalau ke Miniso beli bantal leher ini, kepakai banget di lokasi syuting. Ada juga kipas portable yang nggak boleh ketinggalan, selain traveling, buat syuting juga," kata Angga saat reopening store Miniso di Mall Artha Gading, Jakarta Utara, Kamis (6/4).

"Yang aku suka dari bantal leher di sini tuh ada kupluknya, jadi enak kalau dipakai tidur di lokasi syuting," ucapnya.


Baca juga: Rangkul WeTV, MyRepublic Permudah Pelanggan Nikmati Beragam Hiburan Asia


Angga juga ternyata pria yang gemar belanja pernak-pernik. Meski dirasa bukan barang yang penting, ketika sadar barang tersebut belum dimiliki, ia pun langsung tertarik untuk membeli.

"Ada beberapa merch yang lucu bisa aku beli untuk koleksi ke rumah," ujar aktor yang membintangi sinetron 'Mermaid in Love' ini.

"Aku emang belanja sekaligus, kalau lihat barang yang nggak aku butuhin, terus di rumah gak ada, ya udah aku beli sekalian. Aku kan gak punya banyak waktu untuk free time keluar," sambung Angga yang juga menggeluti dunia tarik suara.

Kebiasaan Angga itu justru membawa berkah tersendiri. Ia dipilih Miniso untuk membranding ulang toko tersebut agar semakin merepresentasikan anak muda.

"Kita memperkenalkan new concept yang berbeda, terus exprience shopping yang beda. Tema Miniso sekarang emang anak muda banget store-nya, makanya aku ajak Angga dan seneng banget Angga bisa ikut memeriahkan akan reopening ini," ujar Manajer Miniso, Devi Tarya. (RO/I-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat