visitaaponce.com

Hello Ghost versi Indonesia, Berikut Sinopsisnya

Hello Ghost versi Indonesia, Berikut Sinopsisnya
Tangkapan layar teaser film Hello Gosh yang baru saja dikeluarkan Falcon Picture, Selasa (11/4/2023)(Youtube: Falcon)

HELLO Ghost versi Indonesia akhirnya akan tayang di bioskop pada Kamis (11/05). Film ini adalah versi baru dari film Korea Selatan dengan judul yang sama. 

Berbeda dengan kebanyakan film horor, film ini akan menghadirkan komedi yang kental dengan tetap mempertahankan unsur horor.

Dalam versi aslinya yaitu Korea, Anda dapat melihat aktor ternama seperti Cha Tae Hyun, Kang Ye Won, Lee Mun Su, Ko Chang Seok, Jang Young Nam dan Chun Bo Geun. Sementara versi Indonesia ada Onadio Leonardo, Indro Warkop, Tora Sudiro, Hesti Purwadinata dan Ciara Brosnan, dan Enzy Storia.

Baca juga: Terlibat dalam Film Hello Ghost, Onadio dan Tora Sudiro Tertekan

Film ini berisi cerita tentang Kresna yang diperankan oleh Onadio Leonardo, seorang pemuda yang ingin mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Namun, alih-alih mengabulkan keinginannya, ia justru diikuti oleh empat hantu dengan karakter yang berbeda-beda. 

Ada Indro Warkop, hantu tua yang nakal dan genit, Bima, hantu perokok yang dulunya sopir angkot, Lita, hantu melankolis yang sering menangis, dan Chika, hantu kecil yang suka menggunakan sepatu roda. 

Baca juga: Hello Ghost Versi Indonesia akan Tayang Mulai 11 Mei

Kresna tidak bisa dengan mudah melepaskan diri dari mereka, dan akhirnya ia setuju untuk mengabulkan permintaan hantu-hantu tersebut. Namun, seiring ia membantu para hantu, Kresna malah menemukan makna hidup dan tujuan baru dalam hidupnya. 

Di sepanjang perjalanan ceritanya, Kresna juga bertemu dengan Suster Linda yang membantu mengisi hari-harinya agar lebih berarti.

Berbeda dengan versi aslinya, Anda dapat menemukan hal-hal baru dari ‘Hello Ghost’ versi Indonesia ini. Remake Indonesia dari ‘Hello Ghost’ dijanjikan akan menghadirkan campuran komedi dan horor yang khas. Anda bisa menikmati kombinasi antara ketegangan horor dengan humor yang menghibur.

Film horor komedi Indonesia dan Korea Selatan mungkin memiliki cerita dan plot yang berbeda. Meskipun genre yang sama, cerita dan plot dalam film horor komedi dapat sangat bervariasi tergantung pada ide kreatif para pembuat film. 

Film Indonesia mungkin menghadirkan cerita dan plot yang lebih sesuai dengan selera dan harapan penonton lokal. Sementara film Korea Selatan mungkin menghadirkan cerita yang lebih khas Korea Selatan. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat