visitaaponce.com

BTS dan Blackpink Hadir dalam Met Gala 2023

BTS dan Blackpink Hadir dalam Met Gala 2023
Jimin dan RM BTS serta Jennie dan Rose Blackpink akan hadir dalam Met Gala 2023, Senin (1/5/2023(Dok. Ist)

MEMBER BTS dan Blackpink dikabarkan akan hadir dalam acara fesyen tahunan rutin ‘Met Gala 2023’. Acara ini akan berlangsung pada Senin (01/5) di New York. 

Dikabarkan bahwa Jimin dan RM dari grup BTS dan Rose dan Jennie dari grup Blackpink akan menghadiri acara tahunan tersebut. mereka hadir bersama dengan brand besar di belakang mereka.

Met Gala berlangsung pada hari Senin pertama di bulan Mei setiap tahun sejak 2005. Selain pada 2020, saat Met Gala dibatalkan, dan pada 2021, saat diadakan pada bulan September, akibat pandemi. 

Pada 18 Januari, Vogue mengumumkan bahwa pembawa acara 2023 adalah Penélope Cruz, Michaela Coel, Roger Federer, Dua Lipa, dan Anna Wintour dari Vogue, yang menjadi co-chair resmi malam itu. 

Baca juga: Ini Alasan Beyonce tak Hadir di Met Gala 2022

Penggemar fesyen akan dapat mengikuti semua aksi di streaming langsung Vogue sekali lagi untuk 2023. Sementara pembawa acara karpet merah tahun ini belum diumumkan. Pada 2022 lalu Hamish Bowles, aktor dan penyanyi Vanessa Hudgens, serta aktor dan tokoh televisi La La Anthony mewawancarai para tamu saat mereka tiba di karpet merah Met Gala

Hingga malam sebelum acara, daftar tamu dirahasiakan. Tetapi beberapa nama besar dalam bisnis ini sering hadir – dari Beyoncé dan Lady Gaga hingga Madonna dan Rihanna. Lebih sering daripada tidak, desainer hadir dengan renungan mereka: pikirkan Marc Jacobs dan Kate Moss, atau Nicolas Ghesquière dan Emma Stone dari Louis Vuitton. 

Baca juga: ‘Like Crazy’ Jimin BTS Bertengger di Puncak Tangga Bilboard Hot 100

Diselenggarakan dan dipimpin oleh Anna Wintour sejak 1995, Met Gala telah menjadi perayaan mode tahunan yang sangat digemari. Dianggap sebagai penggalangan dana untuk Metropolitan Museum of Art's Costume Institute, secara tradisional waktunya menandai pembukaan pameran mode tahunannya. Tahun demi tahun, acara ini mengumpulkan delapan angka. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat