visitaaponce.com

Daniel Radcliffe Jadi Ayah

Daniel Radcliffe Jadi Ayah
Aktor Daniel Radcliffe(AFP/ANGELA WEISS)

AKTOR Daniel Radcliffe secara resmi telah menjadi seorang ayah. Dia bersama pasangannya Erin Darke dikabarkan tengah berjalan-jalan di New York City bersama bayi mereka.

Aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Harry Potter tersebut telah berpasangan dengan Erin Darke sejak 2012 dan, awal tahun ini, mereka mengonfirmasi mereka akan dikaruniai seorang anak.

Sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan Daniel dan Erin sangat bahagia dan tidak sabar menyambut anak mereka.

Baca juga: Daniel Radcliffe akan Jadi Ayah, Siapa Pacarnya?

"Keduanya telah memberi tahu keluarga dan teman masing-masing tentang hal ini. Ini merupakan sebuah momen yang membahagiakan," ungkapnya.

Perlu diketahui, Daniel yang telah meraup ketenaran sejak usia 12 tahun, dalam beberapa kesempatan, menyatakan dia tidak ingin keturunannya mengikuti jejaknya di dunia film.

"Saya tidak ingin ketenaran untuk anak saya. Set film memang menjadi tempat yang indah. Sering kali itu bisa menjadi hal yang bagus untuk anak-anak, tetapi itu benar-benar sisi yang harus dihindari dengan cara apa pun," kata dia dalam majalah Newsweek tahun lalu.

Baca juga: Daniel Radcliffe Mengaku Menikmati Seni Tapi tidak Popularitas

Sementara itu, Daniel bukanlah aktor pertama dalam film Harry Potter yang menjadi orangtua. Rupert Grint, yang memerankan karakter Ron Weasley, juga diketahui telah dikaruniai seorang anak pada 2020 lalu. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat