visitaaponce.com

Daniel Radcliffe akan Jadi Ayah, Siapa Pacarnya

Daniel Radcliffe akan Jadi Ayah, Siapa Pacarnya?
Erin Darke and Daniel Radcliffe.(AFP/Jamie McCarthy.)

DANIEL Radcliffe bertemu pacarnya di lokasi syuting film yang mereka berdua kerjakan. Aktor berusia 33 tahun tersebut mengatakan itu cinta pada pandangan pertama.

Daniel difoto bersama Erin Darke saat mereka berjalan-jalan di New York City pada Jumat (24/3) saat keduanya melakukan pemanasan. Perwakilan Erin telah mengonfirmasi bahwa dia dan Daniel sedang mengandung anak pertama mereka.

Bintang Harry Potter tersebut sangat senang menjadi seorang ayah untuk pertama kali. Seorang sumber mengatakan, "Daniel sangat bersemangat menjadi seorang ayah. Hubungannya dengan Erin sangat istimewa dan semua orang mengira mereka akan menjadi orangtua yang luar biasa. Mereka menutupinya dengan cukup baik sampai sekarang, tetapi dia tidak bisa menyembunyikan perutnya lagi."

Baca juga: Daniel Radcliffe Mengaku Menikmati Seni Tapi tidak Popularitas

Pasangan itu tampak terlibat dalam percakapan saat mereka berjalan dengan pakaian santai. Erin saat itu mengenakan jaket kotak-kotak panjang dan celana panjang hitam. Dia juga memakai hoodie hitam di bawahnya untuk tetap terlindung dari hawa dingin. Sementara itu, Daniel memilih topi berwarna biru dan kuning serta jaket berlapis biru.

Pasangan itu bertemu pada akhir 2012 di lokasi syuting film Kill Your Darlings (2013) saat mereka berdua tampil. Meskipun mereka sebagian besar merahasiakan hubungan, Daniel terbuka dalam wawancara tentang pertama kali mereka bertemu. "Ini akan menjadi kisah yang luar biasa untuk diceritakan kepada anak-anak kita suatu hari nanti karena apa yang karakter kita lakukan satu sama lain. Karakter kami bertemu dan menggoda satu sama lain, jadi ada catatan manis tentang kami yang baru pertama kali bertemu dan menggoda," ungkap Daniel.

Baca juga: The Lost City, Romcom Petualangan yang Familier

Dalam film tersebut, mereka memiliki beberapa adegan romantis bersama, termasuk adegan seks. Dalam wawancara lain, Radcliffe mengaku langsung tertarik pada Erin. Ia mengatakan bahwa dia tidak perlu berakting dalam adegan mereka.
"Ada saat ketika dia membuatku tertawa dan aku tertawa sebagai diriku dan bukan sebagai karakterku. Dia sangat lucu dan pintar. Aku tahu aku dalam masalah," terang Erin.

Pasangan ini terikat karena kecintaan mereka pada akting dan telah berbagi bahwa mereka berdua sangat mendukung karier satu sama yang lain. Sepanjang hubungan jangka panjang mereka, ada banyak desas-desus bahwa mereka telah bertunangan atau bahkan menikah, yang dibantah oleh pasangan tersebut. Namun Daniel tidak menyangkal bahwa dia telah bertemu dengan cinta dalam hidupnya dan menyebut Erin sebagai sahabatnya. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat