visitaaponce.com

Amber Heard Tetap Perankan Mera di Film Aquaman 2

Amber Heard Tetap Perankan Mera di Film Aquaman 2
Amber Heard tetap memerankan Mera dalam sekuel Aquaman 2 yang akan tayang pada Desember 2023 mendatang(Pinterest)

FILM Aquaman 2 ‘Aquaman and the Lost Kingdom’, akan menampilkan Amber Heard, meskipun ada desas-desus bahwa dia dikeluarkan dari film tersebut. 

Pada presentasi Warner Bros, selama CinemaCon tahunan, trailer pertama film tersebut terungkap dan telah memberikan gambaran sekilas tentang karakter Heard, Mera, yang terlibat dalam pertempuran bawah air dengan Jason Momoa. 

Meskipun dia tidak memiliki dialog apa pun di trailer, keterlibatannya dalam film itu penting. Mengingat pertarungan hukumnya yang sengit dengan mantan suaminya, Johnny Depp.

Baca juga: Amber Heard Sepakat Bayar Ganti Rugi kepada Johnny Depp

Pasangan itu menjadi berita utama atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga dan pencemaran nama baik. Kisruh ini memengaruhi karier mereka berdua, terutama karier Heard

Sementara Depp muncul sebagai pemenang, konsekuensi dari kontroversi tersebut terus berdampak pada kedua belah pihak.

Baca juga: Sutradara Aquaman James Wan Unfollow Amber Heard di Instagram

Mera pertama kali muncul di film 2017 ‘Justice League’ sebelum menjadi karakter penting dalam blockbuster 2018 ‘Aquaman’. 

Namun, selama persidangan pencemaran nama baik dengan Depp, Heard harus berjuang keras untuk mempertahankan perannya dalam film tersebut.

Fokus sekuelnya terutama pada saudara tiri Aquaman, Orm Marius, yang diperankan oleh Patrick Wilson. Hubungannya dengan Mera, yang merupakan bagian penting dari plot film pertama. 

Para penggemar lanjutan serial Aquaman itu sangat menantikan sekuelnya yang direncanakan tayang pada 20 Desember.

Juru bicara Heard menepis rumor bahwa aktris tersebut dikeluarkan dari sekuel tersebut. Masih harus dilihat peran apa yang akan dimainkan Mera dalam film tersebut dan penggemar sangat ingin mengetahui lebih banyak saat film tersebut diputar di bioskop.

Penggambaran Amber Heard tentang Mera dalam film lanjutan Aquaman  telah menjadi bahan perdebatan sejak film pertama dirilis pada tahun 2018.

Terlepas dari kontroversi seputar kehidupan pribadinya, penampilan Heard dalam film tersebut diterima dengan baik oleh para kritikus dan penonton. Dia memerankan karakter yang kuat dan mandiri yang tidak hanya menjadi kekasih Aquaman tetapi juga memainkan peran penting dalam plot film tersebut. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat