visitaaponce.com

Jenna Ortega dan Johnny Depp Angkat Suara Soal Rumor Berpacaran

Jenna Ortega dan Johnny Depp Angkat Suara Soal Rumor Berpacaran
Johnny Depp dan Jenna Ortega.(AFP)

MESKIPUN terdapat perbedaan usia yang jauh antara Johnny Depp dan Jenna Ortega, rumor tentang dugaan keduanya tengah menjalin hubungan asmara terus beredar. Di tengah mencuatnya rumor tersebut, Depp maupun Ortega akhirnya buka suara tentang dugaan hubungan mereka.

Rumor tentang kedua aktor ini mulai beredar ketika gosip selebriti Deuxmoi mengklaim Depp dan Ortega kabarnya terlihat bersama, yang mungkin sedang bekerja pada Beetlejuice 2 melalui kolaborator mereka yang sama, Tim Burton.

Meskipun terdapat perbedaan usia 40 tahun di antara mereka, pembahasan tentang keduanya cukup ramai sehingga mereka merespons rumor ini secara langsung. Jenna Ortega mengunggah Instagram story untuk membantah rumor tersebut.

Baca juga: Belum Berakhir, The Eras Tour Taylor Swift Segera Hadir dalam Versi Dokumenter

"Ini sangat konyol, saya bahkan tidak bisa tertawa. Saya belum pernah bertemu atau bekerja dengan Johnny Depp dalam hidup saya. Tolong hentikan penyebaran kebohongan dan tinggalkan kami sendiri,” tulis Ortega di media sosialnya, Jumat, (1/9).

Sepertinya dia bahkan tidak pernah menghabiskan waktu bersama Johnny Depp. Apalagi memulai kencan dengan aktor Edward Scissorhands itu. Ia meminta agar orang-orang berhenti menyebarkan rumor ini dan meninggalkan mereka sendirian.

Tekanan Media Sosial

Sementara itu, Jenna Ortega juga telah terbuka tentang kesulitan mendapatkan ketenaran baru seiring dengan perannya dalam Wednesday. Selain itu, Ortega bahkan pernah menangis tentang tekanan media sosial sebagai figur publik. Saat Ia diberitakan berpacaran dengan seseorang yang kabarnya bahkan belum pernah Ia temui adalah hal baru dalam kehidupan seorang selebriti.

Baca juga: Miley Cyrus Bagikan Momen Masa Lalu

Sedangkan untuk Johnny Depp, seorang perwakilan untuk aktor tersebut mengeluarkan pernyataan yang mengatasi rumor pacaran, serta klaim bahwa dia mungkin memiliki peran bersama Ortega dalam Beetlejuice 2. Pernyataan tersebut berbunyi,

"Johnny Depp tidak memiliki hubungan pribadi atau profesional dengan Nyonya Ortega sama sekali. Dia belum pernah bertemu atau berbicara dengannya. Dia tidak terlibat dalam proyek apapun dengan dia, dan dia juga tidak bermaksud untuk melakukannya. Dia sangat terkejut oleh rumor yang tak berdasar dan jahat ini yang dimaksudkan untuk merusak reputasinya dan karirnya."

Kedua pihak telah membantah memiliki hubungan apa pun, baik secara profesional maupun pribadi. Meskipun mengingat seberapa banyak masyarakat tertarik pada keduanya, hanya masalah waktu sebelum rumor lain tentang mereka muncul.

Selain dari laporan Depp, ada juga rumor tentang Scream yang berputar-putar di sekitar Jenna Ortega. Terutama bahwa dia mungkin tidak dapat syuting Scream 7 karena konflik jadwal dengan Season 2 Wednesday. Sementara itu, ada laporan bahwa rekan-rekan set band Johnny Depp tengah mengadakan intervensi berdasarkan perilaku berlebihannya dalam pesta.

Aktor Johnny Depp telah menjadi figur publik selama beberapa dekade, dan telah menjadi sorotan berita selama beberapa tahun terakhir karena pertempuran hukum panjangnya dengan Amber Heard. Sementara itu, Jenna Ortega menjadi nama yang dikenal oleh banyak orang berkat perannya dalam Scream dan Wednesday.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat