visitaaponce.com

Emma Watson tidak Terlalu Senang Jadi Aktris

Emma Watson tidak Terlalu Senang Jadi Aktris
Emma Watson(AFP/Tolga Akmen)

Emma Watson belum kembali ke dunia perfilman sejak 2018. Terakhir kali, ia berakting dalam sinema besutan Greta Gerwig berjudul Little Women.

Ternyata, absennya pemeran Hermione dalam Franchise Harry Potter itu dari dunia akting bukan tanpa alasan.
Dalam sebuah wawancara, Watson mengaku kini tidak terlalu senang dengan profesinya sebagai aktris.

"Saya pikir saya merasa agak terkurung. Hal yang saya rasa sangat sulit adalah saya harus keluar dan menjual sesuatu yang benar-benar tidak dapat saya kendalikan," ujar Watson (3/5).

Baca juga: Mark Ruffalo dan Tokoh Film Lain Dukung Emma Watson soal Palestina

Ia merasa dirinya tidak mampu untuk menjadi wajah dan juru bicara untuk hal-hal yang tidak melibatkannya dalam sebuah proses.

"Saya dimintai pertanggungjawaban dengan cara yang membuat saya mulai merasa sangat frustasi, karena saya tidak punya suara," tutur bintang film Beauty and The Beast itu.

Baca juga: Ada Berapa Post-Credit Scene Guardians of The Galaxy Vol 3? Ini Kata James Gunn

Kendati demikian, ia mengaku tidak akan benar-benar mundur dari dunia perfilman. Jika ada proyek yang ia rasa sesuai dengan keinginannya, Watson siap untuk kembali terjun.

"Ya, tentu saja saya akan kembali. Tapi saya senang duduk dan menunggu hal yang benar berikutnya. Saya suka apa yang saya lakukan. Ini menemukan cara untuk melakukannya di mana saya tidak perlu membuat diri saya menjadi wajah dan orang yang berbeda. Bukankah itu masuk akal?," tandasnya. (Variety/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat