visitaaponce.com

Bikin Playlist Ini Deretan Lagu untuk Karaoke di Konser Yovie Widianto

Bikin Playlist! Ini Deretan Lagu untuk Karaoke di Konser Yovie Widianto
Konser Yovie Widianto ‘Yovie Widianto: Billion Songs Confest’ akan digelar hari ini Rabu (3/5) di Jakarta Convention Center (JCC).(Instagram @Ywpiano)

YOVIE Widianto akan menggelar konser yang menampilkan sejumlah karya dengan menggandeng beberapa orang penyanyi dalam gelaran bertajuk ‘Yovie Widianto: Billion Songs Confest’ hari ini Rabu (3/5) di Jakarta Convention Center (JCC).

Dalam konser tersebut, sang musisi menjanjikan akan ada sederet ‘hits’ karya darinya yang dibawakan oleh sejumlah penyanyi di antaranya Kahitna, Rossa, Raisa, Tulus, Yura Yunita, Arsy Widianto, Yovie & Nuno, Tiara Andini, Lyodra, serta Ziva Magnolya.

“Banyak sekali lagu yang ingin kami tampilkan yang tidak bisa selesai hanya tiga jam. Mungkin konser ini seharusnya beberapa hari,” kata Yovie Widianto sambil tersenyum saat jumpa media di Jakarta.

Baca juga: Yovie Widianto Ungkap akan Ada Carlo Saba di Konser Billion Songs

Yovie lalu mengatakan sejumlah hits yang akan dimainkan di antaranya lagu:

1. Cerita Cinta
2. Andai Dia Tahu
3. Soulmate
4. Cantik dari Kahitna
5. Terlalu Cinta dari Rossa
6. Kini
7. Merenda Kasih dari Ruth Sahanaya
8. Bukan Untukku milik Rio Febrian
9. Dengan Caraku
10. Rindu Dalam Hati dari Arsy Widianto
11. Terlanjur Mencinta
12. Merasa Indah dari Tiara Andini
13. Menjaga Hati
14. Janji Suci dari Yovie & Nuno.

Baca juga:Yura Yunita Mengaku Tertantang Tampil di Konser Yovie Widianto

Dikenal mahir menciptakan banyak lagu hits, Yovie merasa bahwa capaiannya selama ini bukan semata karena kemampuannya membuat lagu, melainkan cinta dari masyarakat yang mengapresiasi karya-karyanya. Ia sendiri terkadang masih merasa heran dan tak percaya kala mendengarkan karya-karyanya diputar secara bersamaan di beberapa stasiun radio.

“Membuat satu lagu hits itu susah banget, makanya banyak lagu saya dinyanyikan massal karena memang mendapatkan cinta dari masyarakat. Sayapunya keberuntungan itu. Kalau mendengar karya saya di radio, ternyata jejak itu begitu banyak. Dan ini pasti karena doa-doa luar biasa dari orang yang sayang menjaga saya selama 37 tahun berkarier,” jelasnya.

Yovie menegaskan bahwa dirinya bukanlah maestro. Berkat doa, kata dia, maka lagu-lagu ciptaannya dapat diterima oleh khalayak dengan cinta yang begitu besar. Lewat konser ‘Billion Songs Confest’ hari ini, ia berharap dapat merayakan kemajuan musik Indonesia.

“Mudah-mudahan musik Indonesia semakin maju, damai, dan semua baik saja untuk hal lebih baik ke depan. Kami butuh energi penonton nanti yang datang dan bernyanyi sekeras mungkin karena itu akan menjadi penambah energi yang luar biasa bagi kami,” tutup Yovie. (Ant/Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat