visitaaponce.com

Jon Bon Jovi Bela Anaknya yang Tunangan di Usia Muda

Jon Bon Jovi Bela Anaknya yang Tunangan di Usia Muda
Penyanyi Legendaris Jon Bon Jovi(AFP/Julian Finney)

Legenda musik rock dunia Jon Bon Jovi membela anaknya yang terbilang masih sangat muda namun sudah berani melamar kekasihnya. Jacob Hurley Bongiovi saat ini baru berusia 20 tahun. Sementara, pacarnya yang merupakan aktris, Millie Bobby Brown, masih berusia 19 tahun.

Kabar bahagia dari pasangan muda tersebut memang membuat geger warganet. Ada yang setuju dan banyak juga yang mengkritisi karena dianggap terlalu muda.

Sebagai orang tua Jacob, Bon Jovi merasa usia tidak menjadi masalah dalam sebuah hubungan. Pasalnya dirinya juga bertemu dengan istrinya yakni Dorothea Hurley ketika masih duduk di sekolah menengah.

Baca juga: Millie Bobby Brown akan Segera Menikah

"Saya tidak tahu apakah usia itu penting. Anda tahu itu tidak penting jika anda menemukan pasangan yang tepat untuk tumbuh bersama. Jadi saya pikir semua anak saya telah menemukan orang-orang yang menurut mereka dapat membuat mereka nyaman tumbuh bersama, dan kami menyukai mereka semua," ujar Jon Bon Jovi dalam acara Radio Andy Sirius XM.

Lebih lanjut, ia menekankan bahwa hal yang paling penting adalah pasangan muda itu saling mencintai dan sangat bahagia.

Baca juga: Millie Bobby Brown Mengaku Ingin Berperan Jadi Britney Spears

"Jake (panggilan akrab Jacob) sangat bahagia," tuturnya.

Saat ini, tiga dari empat anak Jon Bon Jovi sudah resmi bertunangan dengan pasangan masing-masing. Keluarganya pun kini telah memiliki banyak rencana pernikahan yang harus dilakukan.

Anak-anak Bon Jovi antara lain Stephanie Rose Bongiovi, Jesse Bongiovi, Jacob, dan Romeo Jon Bongiovi. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat