visitaaponce.com

Bang Ye Dam Eks TREASURE Buka Akun Instagram

Bang Ye Dam Eks TREASURE Buka Akun Instagram
Bang Ye Dam menyapa fansnya di Instagram(Twitter @yg_treasure_jp)

MEMPERINGATI hari ulang tahunnya, Minggu (7/5) tengah malam waktu Korea Selatan, Bang Ye Dam membagikan postingan pertamanya di Instagram pribadinya yang baru dengan keterangan sebagai berikut,

“Halo, ini Bang Ye Dam.
Pertama, saya dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung dan menunggu saya sejak lama.
Saya mempersiapkan dengan rajin karena saya juga ingin segera menyapa kalian semua, jadi saya akan mencari kalian dengan kabar baik jika kalian menunggu sedikit lebih lama.
Saya akan kembali sebagai Bang Ye Dam yang keren! Terima kasih selalu.”

Bang Ye Dam memulai debutnya sebagai anggota TREASURE pada Agustus 2020. November lalu, Bang Ye Dam dan Mashiho meninggalkan TREASURE dan YG Entertainment, dengan Bang Ye Dam ingin mengejar karirnya sebagai produser.

Baca juga: Bomi Apink Bintangi Drama Queen of Tears

Ha Yoon Bin dan Kotaro yang merupakan teman Bang Ye Dam selama menjadi trainee turut membagikan kabar ini di story Instagram mereka. 

Pada awalnya, Ha Yoon Bin terpilih untuk debut bersama TREASURE yang juga termasuk Bang Ye Dam dan Mashiho. Namun, sebelum TREASURE mengumumkan jadwal debut mereka, Ha Yoon Bin memilih untuk mundur sehingga TREASURE debut dengan 12 anggota. 

Baca juga:Momen Romantis Lee Junho dan Yoona SNSD dalam Teaser Drama King The Land

Bang Ye Dam, yang menciptakan lagu Darari yang viral pada 2022, dikenal sebagai trainee terlama di YG Entertainment dengan masa pelatihan selama 8 tahun sebelum debut bersama TREASURE pada 2019. 

Setelah dua tahun debut, Bang Ye Dam dilaporkan mengalami hiatus pada Mei 2022 untuk belajar musik, bersamaan dengan Mashiho yang kembali ke Jepang. Pada tanggal 8 November 2023, YG Entertainment mengumumkan mereka telah memutuskan kontrak dengan Bang Ye Dam dan Mashiho, dan TREASURE akan beraktivitas dengan 10 anggota. 

Sejak itu, Bang Ye Dam tidak lagi berbagi foto atau berita dengan penggemarnya. Penggemar yang telah menunggu hampir satu tahun menyambut dengan sukacita kembalinya Bang Ye Dam dengan akun Instagram pribadinya.

Terlepas dari apa yang sedang dia kerjakan, penggemar telah mengungkapkan kegembiraan mereka atas kembalinya Yedam secara daring, baik di postingan Instagram itu sendiri maupun di forum publik seperti Reddit.

Sementara itu, pada bulan Maret, Mashiho membuka akun Instagram pribadinya sendiri di hari ulang tahunnya, yang dia gunakan untuk terus mengabari para penggemar tentang hidupnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat