visitaaponce.com

Shye Rilis Single Flower

Shye Rilis Single Flower
Shye(MI/HO)

PENYANYI, penulis lagu, dan produser Shye baru saja merilis single berjudul, Flower, sebuah lagu tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan.

"Perasaan seseorang sering berubah-ubah setiap saat dan sangat mudah untuk membuat kita menyalahkan dan meragukan diri sendiri," kata Shye. 

"Beberapa pendengarku mungkin dapat memahami perasaan mencintai seseorang dan ingin menjadi milik mereka, namun perasaan itu hanya bertepuk sebelah tangan. Aku harap mereka tak menjadi ragu bahwa diri mereka layak dicintai. Aku harap mereka sadar bahwa di situasi yang tepat, mereka dapat bertumbuh dan berbunga," lanjutnya.

Baca juga: Shye Rilis Single Safe

Mengenai pembuatan lagu ini, ia bercerita, "Aku sangat suka bereksperimen dengan suara-suara baru. Lagu ini dimulai dengan melodi gitar sederhana yang kemudian berubah menjadi nuansa grunge. Produksinya cukup sederhana dan setelah aku menemukan melodi utama, aku memainkan synth pad untuk menambahkan nuansa melankolis terutama pada bagian chorus."

 

Flower merupakan kelanjutan dari single Shye sebelumnya, Safe, dan EP-nya yang dirilis tahun lalu berjudul idk it's complicated. 

EP ini menampilkan musik Shye yang kembali ke musik bedroom pop khasnya, yang membahas tentang perjalanan menghadapi jatuh cinta, pertemanan, dan menemukan tempat di mana kita bisa merasa nyaman. 

Baca juga: Shye Rilis EP IDK It's Complicated

Saat ini, Shye juga berpartisipasi di kompetisi musik di Tiongkok, Qing Nian Pai Ji Hua yang disiarkan di TV.

Saat ini, Indonesia duduk di posisi #3 dalam daftar negara-negara di dunia yang paling sering mendengarkan musiknya secara streaming. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat