visitaaponce.com

Shye Tertawakan Diri Sendiri Lewat Single Joke

Shye Tertawakan Diri Sendiri Lewat Single Joke
Shye(MI/HO)

PENYANYI, penulis lagu, dan produser asal Singapura, Shye, merilis single baru berjudul Joke, sebuah anthem penuh kemarahan tentang akhirnya melihat sesuatu dengan seutuhnya.

"Ada rasa frustasi, sarkas, dan rasa malu saat perkataan dan perbuatan tidak sejalan," ujar Shye. "Lagu ini bukan hanya sebuah lagu yang membiarkanku melepaskan berbagai perasaan setelah merasa seperti orang bodoh, tapi juga momen aku menertawakan diri sendiri. Kita semua pasti pernah mengambil keputusan-keputusan yang salah. Kita kerap dapat dibutakan oleh banyak hal dan itu menyebalkan, namun pelajaran yang diambil menurutku penting agar kita dapat bertambah dewasa."

Tentang musik terbarunya, Shye, yang bulan lalu membuka konser Daniel Caesar di Singapura, mengatakan, "Arahan musik baruku akan lebih ke sound grunge yang sebenarnya aku nikmati tapi belum pernah aku terapkan di musikku, rasanya menyenangkan belajar menguasai suatu genre yang baru."

Baca juga: Shye Rilis Single Flower

Joke dirilis setelah sederet single termasuk Flower, Safe, dan EP IDK It's Complicated. 

 

EP tersebut menampilkan musik Shye yang kembali ke sound bedroom pop khasnya, yang membahas tentang perjalanan menghadapi jatuh cinta, pertemanan, dan menemukan tempat di mana kita bisa merasa nyaman. Saat ini, Shye juga berpartisipasi di kompetisi musik di Tiongkok, Qing Nian Pai Ji Hua yang disiarkan di TV.

Saat ini, Indonesia duduk di posisi #3 dalam daftar negara-negara di dunia yang paling sering mendengarkan musiknya secara streaming.

Baca juga: Shye Rilis Single Safe

Selain bermusik, Shye juga suka dengan fotografi dan videografi, travelling, fashion, menari, Kpop, dan binatang peliharaannya. Ia memiliki seekor kucing dan dua anjing, namun ia sangat menyayangi kucingnya yang baginya merupakan sumber kegembiraan dan serotonin terbaik.

Shye telah tampil di berbagai majalah fashion dan ditampilkan di sampul FEMALE Singapore, NYLON Singapore, Men's Folio, dan PinPrestige. Ia juga telah berkolaborasi dengan berbagai brand ternama seperti Chanel, Dior, Gucci, Fendi, Longchamp Loewe, MCM, Prada, Valentino, Tory Burch, Acne Studio, Adidas, Converse, Calvin Klein, dan YSL Beauty. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat