visitaaponce.com

Noah Ubah Lagu Cobalah Mengerti jadi Bebaskan Energimu

Noah Ubah Lagu 'Cobalah Mengerti' jadi 'Bebaskan Energimu'
Grup Band Indonesia Noah mengubah judul lagu Cobalah Menggerti menjadi Bebaskan Energimu(Twitter)

BAND Noah mengubah judul dan lirik salah satu lagu hitsnya 'Cobalah Mengerti'. Band yang digawangi oleh Ariel (vokal), Lukman (gitar), dan David (keyboard) itu mengubah judul dan lirik lagu 'Cobalah Mengerti' tersebut menjadi 'Bebaskan Energimu'.

Lagu tersebut merupakan kolaborasi Kratingdaeng dengan Noah dan akan dibawakan saat konser Kratingdaeng #BebaskanEnergimu di empat kota di Indonesia, yakni Purwakarta, Makassar, Palembang dan Sidoarjo pada tahun ini.

Ariel mengatakan dirinya bersama Lukman dan David membutuhkan waktu satu bulan untuk mengubah lagu 'Cobalah Mengerti' menjadi 'Bebaskan Energimu'.

Baca juga: Noah Hingga Agnez Mo Siap Guncang Panggung di The H Club SCBD

Ia mengatakan dalam rentang waktu satu bulan tersebut memikirkan lirik yang berima dan sesuai dengan pesan yang disampaikan dalam lagu tersebut, yakni tentang menjadi lebih produktif, penuh energi, semangat dan optimis dalam menjalani hari.

"Kita sambil ngerjain yang lain, sambil mikirin lagu ini juga. Makanya lumayan lama. Kami juga tidak dikejar deadline karena kalau dikejar kadang gak keluar idenya. Jadi kami dikasih waktu yang cukup lama," ujar Ariel Noah ketika konferensi pers di Jakarta, Selasa (9/5).

Baca juga: Ariel Noah Isi Waktu Luang dengan Review Barang Unik

Lagu 'Cobalah Mengerti' dipilih sebagai lagu antem kampanye #BebaskanEnergimu karena memiliki tempo dan beat yang cocok untuk menggugah semangat. Setelah diubah, tempo lagu 'Bebaskan Energimu' sedikit lebih cepat dari lagu 'Cobalah Mengerti'.

"Kalau lagu dijadiin campaign itu kan sebenernya sifatnya lebih kayak mantra ya. Karena kan dia akan selalu didengerin, harus banyak kata positifnya pasti," ujar Ariel.

Lebih lanjut, Ariel mengatakan lagu 'Bebaskan Energimu' akan hanya dibawakan selama konser di empat kota. Setelah rangkaian tur selesai, lagu 'Cobalah Mengerti' akan dibawakan seperti lirik semula.

"Untuk lagu ini cuma pas konser ini aja buat kampanye ini, kalau dipermanenkan sulit ya, karena urusannya bukan cuma sama musik aja, tapi sama fans juga," tutup Ariel Noah.(Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat