visitaaponce.com

Belum Debut, Babymonster Sudah Panen Kontroversi

Belum Debut, Babymonster Sudah Panen Kontroversi
Babymonster kembali jadi bahan permbicaraan di media sosial(Allkpop)

GRUP K-pop Babymonster, pendatang baru perusahaan besar YG Entertainment terlibat dalam kontroversi tentang aktivitas orang tua mereka di jejaring SNS. Babymonster kini tengah mendapat perhatian dari publik lantaran prilaku orang tua mereka. 

Grup ini mengumpulkan tujuh anggota yang cantik dan memiliki berbakat hebat yang diharapkan banyak orang dapat menjadi grup besar di masa depan. Namun, di media sosial, keluarga para anggota Babymonster aktif menunjukkan dukungan mereka untuk putri mereka.

Misalnya Ibu Chiquita misalnya, memperbarui status putrinya dan grup di TikTok dan Instagram. 

Baca juga: YG Entertainment Resmi Umumkan Member Babymonster

sementara ibu Haram biasanya menjawab pertanyaan tentang Haram secara online.

Ibu Pharita yang juga bekerja ekstra dan mengirim karangan bunga kepada anggota senior, Lisa Blackpink karena telah membantu anaknya dan juga para anggota junior lainnya.

Baca juga: Hybe dan YG Entertainment Tanggapi Hubungan Taehyung ‘V’ BTS dan Jennie Blackpink

Sementara penggemar dan masyarakat umum memuji perilaku suportif orang tua. Namun, mereka juga percaya bahwa mengungkapkan informasi pribadi putri mereka tanpa disadari dapat menjadi tindakan pelanggaran privasi.

Situasi semakin parah ketika sebagian besar anggota Babymonster masih di bawah umur. Ini bukan pertama kalinya Babymonster menemukan tuduhan terkait usia.

Sebelumnya, netizen menentang debut Chiquit karena usianya baru 14 tahun. Selain itu, adapula kritik lain dimana tim produksi terlibat kontroversi karena memasang kamera di dinding kamar mandi dan memperlihatkan para anggota Babymonster dari sudut yang mengganggu. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat