visitaaponce.com

Hybe dan YG Entertainment Tanggapi Hubungan Taehyung V BTS dan Jennie Blackpink

Hybe dan YG Entertainment Tanggapi Hubungan Taehyung ‘V’ BTS dan Jennie Blackpink
Taehyung ‘V’ BTS tertengkap kamera berkencan dengan Jennie Blackpink di Paris(Ist )

AGENSI Hybe dan YG Entertainment telah menanggapi video dan foto yang baru-baru ini memicu kembali rumor kencan antara Kim Taehyung atau V BTS dan Jennie Blackpink di Paris. Video yang diduga adalah dari keduanya di Paris, diunggah di media sosial oleh akun fans. 

Jennie diketahui berada di Prancis untuk Festival Film Cannes ke-76, V berada di negara tersebut untuk jadwal dengan merek desainer Celine.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh seorang fotografer yang berbasis di Paris, Amar Taoualit, kedua bintang tersebut diduga terlihat berpegangan tangan saat berjalan di sepanjang jalan Paris dengan manajer mereka di belakang mereka.

Baca juga:Isi Plastik yang dibawa V dan Jungkook BTS Terungkap

Netizen juga menunjukkan bahwa kedua idol tersebut terlihat mengenakan pakaian yang sama dengan yang mereka pakai di video sebelumnya pada hari yang sama.

Awalnya, kedua perusahaan tampaknya mengabaikan rumor tersebut dan tidak membahasnya. Namun, pada Kamis (18/5) waktu Korea Selatan, Hybe dan YG Entertainment tampaknya menangani situasi tersebut setelah seorang reporter mencoba menghubungi mereka untuk informasi lebih lanjut.

Baca juga: Taehyung BTS dan Jennie Blackpink Tertangkap Kamera Kencan di Paris

Artikel tersebut mengungkapkan bahwa meskipun perusahaan tidak merilis pernyataan resmi, mereka menanggapi tuduhan tersebut secara samar.

“Mengenai hal ini, Hybe dan YG Entertainment menyatakan pada tanggal 18 bahwa ‘Kami tidak tahu karena menyangkut kehidupan pribadi artis’ dan belum merilis pernyataan resmi,” tulis artikel Seoul Sports. 

Mempertimbangkan komentar YG Entertainment di masa lalu tentang masalah seputar kencan, tidak mengherankan jika pernyataan mereka dianggap banyak pihak tidak jelas. Hybe juga sama samarnya seputar rumor tersebut.

Sebelumnya, YG Entertainment telah membagikan tanggapan serupa terhadap dugaan foto V dan Jennie yang terlihat bersama di Jeju. Perusahaan kemudian berkomentar bahwa mereka tidak mengatakan apa-apa tentang masalah tersebut.

Rumor mengenai kencan kedua bintang K-pop tersebut, V dan Jennie, kembali merebak. Namun, kembali lagi, mereka tidak mengonfirmasi hubungan tersebut.

Diketahui, V dan Jennie sama-sama seumuran. Jennie Blackpink itu hanya 17 hari lebih muda dari V BTS. Dengan minat yang sama dalam menyanyi dan fashion, keduanya membentuk penggemar cantik yang dengan senang hati dibicarakan oleh para ‘shipper Tae-nnie'. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat