visitaaponce.com

Gilang Dirga Dikabarkan Bermain Sekaligus Isi Soundtrack di Star Syndrom

Gilang Dirga Dikabarkan Bermain Sekaligus Isi Soundtrack di Star Syndrom
Film Star Syndrom tayanbg di Bioskop 8 Juni(Cinema21)

FILM terbaru Gilang Dirga berjudul Star Syndrome menampilkan dirinya yang berperan sebagai salah satu vokalis grup band. Tidak hanya itu, Ia juga akan mengisi soundtrack dalam film tersebut.

Ada sebuah lagu yang berjudul Simpang Siur yang ditulis oleh Denny Chasmala dan dinyanyikan oleh Gilang Dirga. Lagu Simpang Siur menggambarkan kehidupan seorang musisi yang menjadi tema utama dalam film Star Syndrome.

Tentu saja, Gilang Dirga tidak tampil sendirian dalam membawakan lagu tersebut. Ada beberapa anggota band yang ikut berpartisipasi dalam penampilannya, antara lain Thomas Gigi, Hendy Gigi, Randy Nidji, dan Denny Chasmala.

Baca juga: Mengenal Star Syndrome dan Cara Mengatasinya

Ini adalah kali pertama bagi Gilang Dirga untuk menjadi pemeran utama dalam sebuah film. Ia dituntut untuk menampilkan kemampuannya sebagai seorang musisi dengan baik. Besar harapan Gilang Dirga untuk debutnya sebagai pemeran utama mendapat apresiasi tinggi dari penikmat drama layar lebar.

Soundtrack lainnya dari film Star Syndrome juga termasuk lagu berjudul Hey Kamu yang dinyanyikan oleh Batman dari Goodnight Electric, dan Labirin dari Kezia Aletheia yang dinyanyikan oleh Didit Saad dari Duo Stars and Rabbit.

Baca juga: 12 Film Bioskop yang Tayang Juni 2023

Film Star Syndrome merupakan film layar lebar yang disutradarai oleh Soleh Solihun. Ceritanya mengisahkan perjuangan seorang vokalis yang pernah meraih ketenaran untuk kembali ke masa kejayaannya. Namun, sang vokalis sadar bahwa dunia musik telah mengalami perubahan signifikan sejak masa kejayaannya. Dalam film ini, grup band The Others hadir sebagai diri sendiri.

Hal menarik dari film ini adalah 80 persen dari para pemeran memiliki latar belakang sebagai musisi. Adegan manggung dalam film ini direkam secara langsung di lokasi ketika para pemain memerankan peran mereka. Bahkan, Gilang Dirga dengan sengaja mengikuti kursus gitar untuk dapat memainkan alat musik secara langsung dalam film ini.

Film Star Syndrome, karya Soleh Solihun dan Mahakarya Pictures, akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 8 Juni 2023. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat