visitaaponce.com

Bikin Penasaran, Angga Sasongko Siapkan Film tentang Mata-mata Berjudul 13 Bom di Jakarta

Bikin Penasaran, Angga Sasongko Siapkan Film tentang Mata-mata Berjudul 13 Bom di Jakarta
Para pemain film 13 Bom di Jakarta(Dok. Visinema Pictures.)

SETELAH sukses dengan film Mencuri Raden Saleh, sutradara Angga Dwimas Sasongko kembali bermain dengan genre baru, Angga menyutradarai film espionage-action lewat 13 Bom di Jakarta.

Naskah film tersebut ditulis Angga bersama Irfxan Ramli. Angga menyebut mulai Juni ini, film memasuki tahapan produksi.

“Film 13 Bom di Jakarta sudah selesai big reading dan bootcamp untuk pemain. Workshop fighting dan gun battle juga sudah selesai. Selanjutnya kami akan mulai syuting selama 45 hari,” ungkap Angga dalam keterangan pers yang diterima Media Indonesia, Jumat, (2/6).

Baca Juga : Proyek Baru Angga Dwimas Sasongko, Film Bergenre Aksi-Spionase

Proses big reading telah dilakukan pada Mei dan diikuti oleh seluruh pemain termasuk Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara, Taufan Adryan sebagai produser dan sejumlah kru.

Baca juga : Mencuri Raden Saleh, Film yang Menyatukan Ikon Aktor dan Aktris Masa Kini

Dalam proses big reading, para pemain membaca naskah untuk mempelajari karakter dan adegan, baik untuk peran sendiri atau aktor lainnya.

Film 13 Bom di Jakarta melibatkan nama-nama besar seperti Rio Dewanto, Chicco Kurniawan, Lutesha, Ardhito Pramono, Ganindra Bimo, Putri Ayudya, Niken Anjani, Muhammad Khan dan Rukman Rosadi.

Setelah Mencuri Raden Saleh, 13 Bom di Jakarta juga akan menjadi proyek besar teranyar Visinema Pictures, jika menilik dari tema dan sederet nama besar yang terlibat. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat