visitaaponce.com

Jungkook BTS Cetak Rekor Baru di Platform Spotify

Jungkook BTS Cetak Rekor Baru di Platform Spotify
Penyanyi Dreamers, Jungkook dari BTS(Twitter)

PENYANYI terkenal Dreamers, Jungkook BTS telah mencapai tonggak sejarah yang luar biasa dalam karir musiknya. Jungkook telah melampaui 2 Miliar streaming di semua kredit di Spotify. 

Pencapaian ini mengesankan sebab Jungkook mencapai prestasi ini hanya dengan enam lagu. Tiga lagu miliknya dan tiga lagu solo sebagai bagian dari BTS.

Dengan lagu-lagu seperti Dreamers, Left And Right, dan Stay Alive di bawah profilnya sendiri, Jungkook menampilkan seninya di luar batasan BTS. 

Lagu-lagu ini beresonansi di telinga penggemar. Ia dengan mudah mengeksplorasi genre dan gaya yang berbeda sambil tetap mempertahankan identitas musiknya yang unik. 

Baca juga: Penonton Siaran Langsung Weverse Jungkook BTS Capai 10 Juta Orang

Di antara lagu solonya di BTS, Euphoria, My Time, dan Begin telah merebut hati jutaan pendengar di seluruh dunia. Semua lagu ini menampilkan Jungkook sebagai seorang penyanyi multitalenta.

Jungkook menunjukan kemampuannya yang memikat penghemaf dengan vokalnya yang penuh perasaan dan penampilan yang emosional.

Baca juga:Isi Plastik yang dibawa V dan Jungkook BTS Terungkap

Kesuksesan Jungkook di Spotify menempatkannya sejajar dengan dua artis K-pop dan solo Korea lain yang mencapai 2 miliar streaming di platform Spotify, yaitu Suga dan IU.

Pencapaian ini semakin memantapkan posisi Jungkook sebagai salah satu artis paling berpengaruh dan berbakat di industri ini.

Dengan melewati tonggak 2 Miliar streaming, Jungkook telah membuktikan kemampuannya yanb konsisten menyampaikan musik yang ramah di telinga pendengar.

Bintang K-pop berbakat ini telah menjadi solois pria pertama yang mencapai lebih dari 1 miliar streaming untuk lagu kolaborasi hitnya Left And Right, dengan penyanyi Amerika terkenal Charlie Puth. 

Left And Right memikat penggemar dengan melodi dan lirik yang menarik. Kolaborasi dengan Charlie Puth semakin memperkuat daya tarik lagu tersebut.

Pencapaian Jungkook memperkuat pengaruh global dan kekuatan musik K-pop. Dengan prestasinya yang luar biasa, Jungkook membuka jalan bagi artis Korea masa depan untuk membuat tanda mereka di panggung internasional dengan menunjukkan potensi K-pop yang tak terbatas memikat penonton di seluruh dunia. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat