visitaaponce.com

Rilis Album Baru, Hindia Ajak Pendengar Listening Session

Rilis Album Baru, Hindia Ajak Pendengar Listening Session
Hindia(Instagram @wordfangs)

MONIKER Baskara Putra, Hindia, merilis album terbaru Lagipula Hidup Akan Berakhir.

Penyanyi Baskara Putra dengan proyek solonya Hindia bersiap untuk kembali menghadirkan karya terbarunya. Hindia merilis album debut Menari dengan Bayangan pada 2019 dan melanjutkan perjalanan dengan menggelar konser album itu pada 2020.

Terkini, ia bersiap merilis album baru berjudul Lagipula Hidup Akan Berakhir. Album tersebut akan dirilis pada 7 Juli oleh Sun Eater dan berisi 28 trek.

Baca juga : Hindia Tegaskan Lagunya bukan Obat Gangguan Mental

Sebagai bagian dari rangkaian perilisan album terbaru itu, Hindia menggelar sesi dengar (listening session) yang disiapkan secara khusus untuk para penikmat musiknya.

Momen ini akan menghadirkan konsep eksklusif yang memungkinkan semua orang untuk menggali lebih dalam lirik-lirik di album baru Hindia. Para pendengar juga akan diberi kesempatan memberikan masukan dan berbincang secara langsung bersama Hindia terkait album baru tersebut.

Mereka yang hadir di listening session juga bisa mendapatkan booklet lirik dan terlibat dalam berbagai aktivasi menarik.

Baca juga : Hindia Janjikan Kejutan di Tiap Kota Saat Tur Album Kedua

“Saya percaya lirik-lirik yang saya rangkai memberi makna mendalam bagi mereka yang sejalan dan sepemikiran dengan pandangan ataupun perasaan saya. Karena itu saya menghadirkan listening session ini secara eksklusif dengan harapan kami bisa berkomunikasi secara langsung dengan karya-karya yang baru saya buat ini,” katanya dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Kamis (15/6).

“Album ini bercerita tentang banyak hal di sekitar kita yang bukan hanya relevan tapi juga mungkin sering kita rasakan sehari-hari. Saya mengajak semua untuk datang dan menikmati listening session yang akan digelar pada 30 Juni 2023 di CGV FX Sudirman."  

"Tiket bisa dibeli secara daring melalui laman www.hindia1024.com mulai Jumat 16 Juni, jam 10.24 WIB”, tambahnya.

Baca juga : Hindia Yakin Album Keduanya tidak akan Kalahkan Album Pertama

CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu menuturkan pihaknya senang sekali bisa mendukung rangkaian perilisan album Lagipula Hidup Akan Berakhir.

“Sejak awal berdiskusi, kami excited dengan rencana yang disusun. Listening session ini baru menjadi awal, insya Allah kami juga akan menggelar konser sebagai bagian dari komitmen untuk memberi pengalaman bagi para fan untuk bisa bertemu dan menikmati langsung lagu-lagu terbaru Hindia,” tegasnya. (Z-1)

Baca juga : Hindia Rilis Bagian Kedua Album Lagipula Hidup akan Berakhir

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat