visitaaponce.com

Mission Impossible Dead Reckoning Part One Dijadwalkan Tayang 12 Juni 2023

Mission: Impossible Dead Reckoning Part One Dijadwalkan Tayang 12 Juni 2023
Mission: Imposible Dead Reckoning Part One dijadwalkan tayang 12 Juli 2023(YouTube)

PENGEMAR kisah Mission Impossible tentu sudah tidak sabar untuk kembali menyaksikan kisah Ethan Hunt. Film Mission: Impossible Dead Reckoning Part One rencananya bisa dinikmati mulai 12 Juli 2023 mendatang.

Tom Cruise kembali memimpin para pemain utama, mengulangi peran utamanya sebagai Ethan Hunt. Selain Cruise, Mission: Impossible Dead Reckoning Part One juga akan menghadirkan kembalinya Ving Rhames sebagai Luther Stickell, Henry Czerny sebagai Eugene Kittridge, Simon Pegg sebagai Benji Dunn, Rebecca Ferguson sebagai Ilsa Faust, Vanessa Kirby sebagai Alanna Mitsopolis, dan Frederick Schmidt sebagai Zola Mitsopolis. Semuany akan kembali dalam peran lama mereka dari film-film sebelumnya.

Hayley Atwell akan memerankan karakter bernama Grace. Menurut sang sutradara Christopher McQuarrie, Grace adalah kekuatan alam yang menghancurkan. 

Baca juga: Virus Korona Landa Italia, Syuting Mission Impossible 7 Ditunda

Mission: Impossible Dead Reckoning Part One masih terhubung dengan film pertama. Henry Czerny akan kembali sebagai Eugene Kittridge, mantan direktur IMF yang terakhir muncul dalam Mission Impossible tahun 1996.

Penjahat utama dalam film ini akan diperankan oleh Esai Morales. Awalnya, Nicholas Hoult dijadwalkan memerankan peran tersebut, tetapi kabarnya dia terpaksa mundur karena jadwal yang bertabrakan. 

Baca juga: Tom Cruise Siap Jalani Hubungan Asmara Lagi

Pom Klementieff akan berperan menjadi salah satu penjahat lain dalam film ini. Ia akan berlakon sebagai seorang pembunuh bayaran dan wanita kanan tangan karakter Morales.

Shea Whigham akan memerankan Jasper Briggs, seorang pria yang berusaha melacak Hunt dan timnya. Anggota pemeran tambahan termasuk Greg Tarzan Davis, Charles Parnell, Rob Delaney, Cary Elwes, Indira Varma, Mark Gatiss, dan Mariela Garriga.

Sinopsis Mission: Impossible Dead Reckoning Part One

Dalam Mission: Impossible Dead Reckoning Part One Ethan Hunt (Tom Cruise) dan tim rahasianya memulai misi mereka yang paling berbahaya. Misi itu adalah melacak senjata baru yang menakutkan yang mengancam umat manusia sebelum jatuh ke tangan yang salah. 

Dengan kendali atas masa depan dan takdir dunia dipertaruhkan, dan kekuatan gelap dari masa lalu Ethan mendekat. Ethan terpaksa mempertimbangkan bahwa tidak ada yang lebih penting dari misinya, bahkan nyawa orang-orang yang paling dia pedulikan. Ia dihadapkan oleh musuh misterius yang sangat kuat. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat