visitaaponce.com

Film Hari Ini akan Kita Ceritakan Nanti Dijadwalkan Tayang 27 Juli

Film Hari Ini akan Kita Ceritakan Nanti Dijadwalkan Tayang 27 Juli
Adegan di film Hari Ini akan Kita Ceritakan Nanti(YouTube)

NETFLIX baru saja mengumumkan tanggal tayang Hari Ini akan Kita Ceritakan Nanti (NKCTHI), film ini merupakan penutup trilogi Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini. Film ini akan dirilis pada 27 Juli 2023 dan menjadi bagian akhir dari kisah keluarga Narendra dalam dunia Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini.

Disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, film ini merupakan bagian terakhir dari cerita keluarga Narendra dalam dunia Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini yang meliputi film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (2020) dan Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang (2023). 

Film ini menggambarkan kisah cinta antara Narendra dan Ajeng yang berasal dari latar belakang sosial yang berbeda. Selain itu, film ini juga mengisahkan perjuangan Angkasa dan Lika dalam pernikahan mereka. Dengan latar tahun 1987 dan 2022, film ini menggabungkan pertemuan masa lalu dan masa kini dengan kedua karakter laki-laki yang terikat oleh ikatan darah. 

Baca juga: Netflix Janjikan Peluang Baru untuk Industri Kreatif Korsel

Netflix Indonesia telah merilis trailer film ini melalui saluran YouTube-nya pada Selasa (27/6) yang memperlihatkan Narendra mencoba meredakan ketegangan antara Angkasa dan Lika. 

Hari Ini akan Kita Ceritakan Nanti mengajak penonton untuk kembali ke tahun 1980-an dan menyaksikan perjalanan cinta Narendra sejak kecil hingga usahanya memenangkan hati Ajeng. Keduanya melalui periode dengan tantangan uniknya dan berjalan sejajar juga saling terhubung melalui sebuah ungkapan Cinta akan lebih berarti ketika ia diperjuangkan. 

Baca juga: Tenoch Huerta Mundur dari Film Netflix karena Dituding Pelecehan Seksual

Selain Jourdy Pranata dan Yunita Siregar yang memerankan Narendra dan Ajeng versi muda, Donny Damara dan Susan Bachtiar juga tampil sebagai versi dewasa dari karakter-karakter tersebut. Film ini juga melibatkan aktor-aktor baru seperti Rukman Rosadi, Ira Wibowo, dan Muhammad Khan dari jagat Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini. 

Kedua film sebelumnya telah mendapatkan berbagai pencapaian positif. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini menjadi film Indonesia pertama yang mencapai satu juta penonton di tahun 2020. Sementara Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang mencapai 800 ribu penonton di minggu ketiga penayangannya.

Dunia NKCTHI diangkat dari buku karya Marchella Febritrisia Putri atau biasa dikenal Marchella FP. Machella yang biasanya dipanggil Cecel lahir pada 16 Februari 1990. Ia merupakan seorang penulis novel. 

Pada tahun 2018, Cecel meluncurkan buku ketiganya yang berjudul Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini. Buku ini memiliki tema yang berbeda dari karya sebelumnya. Meskipun penulisannya melibatkan riset yang mendalam dan memakan waktu dua tahun, buku ini berhasil meraih popularitas yang luas. Prestasi tersebut juga membawanya memenangkan penghargaan penulis terbaik 2019 dari IKAPI Awards dalam International Book Fair. Cecel menerima penghargaan ini karena Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini berhasil terjual sebanyak 120 ribu eksemplar dan menduduki peringkat sepuluh besar selama lebih dari delapan bulan. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat