visitaaponce.com

Ronan Keating Nyanyikan This Is Your Song di Pemakaman Kakaknya

Ronan Keating Nyanyikan This Is Your Song di Pemakaman Kakaknya
This is your song dipersembahkan Ronan Keating saat misa pemakaman kakaknya, Ciaran yang meninggal karena kecelakaan.(Antara)

PERSONEL Boyzone Ronan Keating menyanyikan "This Is Your Song" dalam persembahan penghormatan yang mengharukan di pemakaman saudaranya, Ciaran. Istrinya, Storm, memberikan dukungan dan pelukan kepada Ronan di luar Gereja St. Patrick di Louisburgh, County Mayo, setelah mereka berkumpul untuk mengenang Ciaran yang meninggal dalam kecelakaan mobil, Sabtu (15/7).

Penyanyi berusia 46 tahun, digenggam erat Storm, 41, dan dipeluk keluarga di luar gereja setelah mereka membawa peti mati saudaranya ke dalam gereja. Setelah membantu membawa peti mati saudaranya ke dalam gereja, Ronan menyanyikan lagu tersebut  dalam mias. 

"Seharusnya saya tidak menyanyikannya dalam keadaan seperti ini, tapi kami melakukannya dan akan melakukannya," ujarnya.

Baca juga : Pemegang Rekor Dunia Maraton Kelvin Kiptum Tewas karena Kecelakaan Hebat

Penyanyi Irlandia ini lagu tersebut ditulis setelah ibu mereka, Marie, meninggal karena kanker tahun 1998. Lagu yang menyentuh hati ini mengandung lirik: 'Kamu adalah teman kami, berjalan bersamamu sampai akhir, dan suatu hari kita akan menyanyikan bersama, karena ini adalah lagumu.'

Saat membawa peti mati Ciaran, Ronan kesulitan menahan emosinya. 

Ciaran, 57, dijuluki 'pahlawan' oleh keluarganya yang berduka. Ia meninggal dalam kecelakaan mobil di daerah pedesaan, akhir pekan lalu, ketika ia bersama istri Annemarie menuju untuk menonton putranya yang berusia 28 tahun, Ruairí, bermain sepak bola.

Baca juga : Pelari Rekor Dunia Marathon, Kelvin Kiptum, Tewas dalam Kecelakaan Mobil di Kenya

Ayah tiga anak dari Louisburgh itu mengalami luka fatal. Istrinya mengalami luka dalam kecelakaan tersebut. (Dailymail/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat